Kapolda Sumsel Menerima Peserta Didik Sespimti Polri Dik Ref Ke 29 TA 2020

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM di dampingi Wakapolda Sumsel Brigjend Pol Rudi Setiawan SIK SH MH dan PJU Polda Sumsel menerima peserta Didiksespimti Polri Reg 29 TA 2020 yang melaksanakan KKDN di wilayah Hukum Polda Sumsel di ruang Promoter LT II Senin (14/09/2020).

Dalam sambutannya Kapolda Sumsel mengucapkan selamat datang kepada peserta didik KKDN Sespimti Polri Reg 29 TA 2020. KKDN adalah sebuah proses dalam Sespimti Polda Sumsel siap membantu dalam konteks yang diperlukan. Mulai narasumber atau permasalahan dan apa yang dibutuhkan dalam KKDN. Termasuk masalah situasi covid 19 yang tak terpisahkan, dan penanganan covid 19.

Untuk penanganan covid 19, dilakukan eksternal oleh karoops yang berperan Dit Sabhara dan Dit Binmas. Sedangkan untuk internal dikooordinir wakapolda Sumsel, Karo SDM dan rekan-rekan Pju lainnya. Demikian pungkas Kapolda Sumsel di hadapan Tim Supervisi KKDN Irjen Pol Arief Pranoto,MM, Kombes Pol Untung, dan para Serdik KKDN SESPIMTI REG 29 di antara Serdik Wira Satyara, Serdik Prabowo santoso, Serdik Zulkarnain, Serdik John C Nababan. “Mudah-mudahan kerasan dan selalu melaksanakan protokol kesehatan Covid 19,” imbuhnya dalam mengakhiri sambutannya, Senin (14/09/2020). (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait