Sekda Pimpin Rapat Persiapan HUT Kabupaten Muara Enim

SWARNANEWS.CO.ID, MUARA ENIM | Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Muara Enim Ir.H.Hasanuddin,M.Si secara langsung memimpin rapat persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muara Enim Ke-74, Hari Ulang Tahun Korpri Ke-49, Hari Kesehatan Nasional Ke-56, Hari jadi Guru Nasional Ke-27 dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional Ke-62. Bertempat di ruang rapat Serasan Sekundang Pemkab Muara Enim, Selasa (15/09/2020).

Acara yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 20 November 2020 mendatang diharapkan dilaksanakan sesederhana mungkin dengan tidak mengumpulkan orang banyak yang dikhawatirkan beresiko terhadap penyebaran dan penularan covid 19.

“Jika nantinya tetap dilaksanakan harus mematuhi protokol kesehatan tentunya dengan pengecekan suhu tubuh dan memakai masker. Kemudian kapasitas yang hadir 50% maksimum dari kapasitas gedung atau lapangan yang tersedia,” terang Hasanudin.

Dilanjutkan nya, untuk Instansi yang mengadakan kegiatan ulang Tahun Korpri Ke-49, Hari Kesehatan Nasional Ke-56 , Hari jadi Guru Nasional Ke-27, dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional Ke-62 dihimbau untuk meminimalkan kegiatan-kegiatannya terutama yang bertatap muka langsung dengan masyarakat dan khalayak ramai.

Dirinya pun meminta agar kepada Dinas Kominfo dan Protokol untuk diperbanyak pemasangan spanduk dan umbul-umbul terkait hari jadi tersebut agar masyarakat bisa mendapatkan informasi lebih cepat.

“Semuanya masih restu dari Bupati,” tutupnya.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait