Raih Proper Hijau, PLTGU Keramasan Targetkan Proper Emas

GM PLN UIKSBS Apresiasi Tim Dengan Reward

 

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Salah satu unit yang meraih penghargaan Proper Hijau di PT PLN (Persero), adalah Pusat Listrik Tenaga Gas Uap (PLTGU) Keramasan yang berkapasitas 40 Megawatt per – unit. PLTGU Keramasan sendiri mempunyai 2 unit pembangkit yang beroperasi sejak 2014.

PLTGU Keramasan telah menerima penghargaan Proper Biru selama lima tahun, dan di awal tahun 2020 penyerahan penghargaan bergengsi ini telah diterima langsung oleh Manager PLN UPDK (Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan) Keramasan, Shodiqin.

Proper Hijau ini sendiri merupakan penghargaan kedua yang didapat oleh PLN UPDK Keramasan setelah meraih Proper Hijau di PLTGU Indralaya pada 2017 lalu.

Bertempat di PLN UPDK Keramasan, General Manager PLN UPDK dan Pejabat Pengendali K3L PLN UIKSBS mendengarkan paparan Success Story mengenai Proper Hijau dari Manager PLN UPDK Keramasan, Rabu, (16/9/2020).

Dalam rangka mengapresiasi pencapaian Proper Hijau yang di dapat PLTGU Keramasan, GM PLN UIKSBS (Unit Induk Pembangkitan Sumatera Bagian Selatan), Djoko Mulyono memberikan Reward kepada Tim.

Menurutnya ini sebagai bentuk apresiasi dan meningkatkan motivasi agar terus memperjuangkan Proper Hijau hingga Proper Emas kedepannya.

“Proper Hijau tidak hanya dapat dicapai dalam waktu singkat, namun setiap prosesnya melibatkan banyak kerjasama berbagai pihak. Diantaranya dengan program efisiensi, pengelolaan limbah sampai ke pemberdayaan masyarakat melalui program CSR,” bebernya.

Teks/Editor : asri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait