Tingkatan Mutu PTK, SD N 28 Lahat Laksanakan In House Training

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | Upaya meningkatkan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK), SD Negeri 28 Lahat Laksanakan In House Training (IHT) yang langsung dibuka oleh Kepala Bidang SD Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat Demaita,MM.

Kepala SD N 28 Lahat, Seis Harahap,S.Pd mengatakan bahwa, IHT ini bertujuan untuk meningkatkan kwalitas kegiatan pembelajaran online dan offline pandemi Covid-19 di SDN 28 Lahat.

“Kegiatan IHT ini diisi langsung oleh Tim Penjamin Mutu Pendidikan Sekolah SDN 28 Lahat yakni Wiwik Agustini,S.Pd.,MM, Herlaili,S.Pd.,MM dan Wangsit Nugroho,S.Pd, dengan materi Laporan Kinerja pembelajaran darring RPP pembelajaran darring dan pembuatan soal beserta jawaban,” jelas Seis.

Disampaikan nya juga, kegiatan ini juga untuk persiapan ujian online semester satu tahun 2020, peserta nya seluruh guru kelas dan guru mapel yang ada di SDN 28 Lahat.

“Melalui aplikasi, guru mengirimkan soal ke siswa dan langsung dijawab dan pada saat itu juga nilai langsung keluar, berkemungkinan pembelajaran seperti ini tidak hanya dijalankan pada masa Covid-19 saja, mungkin selanjutnya masih dilaksanakan supaya siswa tidak jenuh,” lanjut Seis.

Diharapkannya, kegiatan IHT dapat dilaksanakan sesuai dengan program sekolah dalam rangka menjalankan tugas guru kepada siswa baik secara daring maupun loring serta online maupun offline.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait