Makodim 0405 Lahat Dapat Arahan dari Pusterad Tentang Bimnid Intelter

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0405 Lahat, lakukan sosialisasi Terpadu Pusterad tentang Bimnis Inteller yang dipusatkan di Gedung Juang. Kegiatan ini tidak lain Agar data tentang Demo, Geo, dan komunikasi sosial bersama unsur terkait yang didapat petugas Intel dilapangan sinkron.

Acara terpadu Pusterad tentang BIMNIS INTELTER di kodim 0405/Lahat ini di hadiri oleh Brigjen TNI Jajah Subarjah, S.E., M.M. yakni Dir PIT Pusterad, Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Shawaf al amien SE, yang di wakilkan oleh Pasiter Kapten INF Sudarno, seluruh Danramil 0405/Lahat dan Intel Kodim 0405/Lahat serta Babinsa.

Ketua tim Pusterad Letkol Inf Yusuf Tandi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menganalisa, mengumpulkan hingga sinkronisasi data baik secara demo, geo dan komunikasi sosial (Komsos) bersama berbagai unsur terkait.

“Kunjungan kita ini analisis full data, bertujuan memperoleh data teritorial di bidang geo, demo dan komsos guna menentukan kebijakan yang tepat,” katanya.

Kepada para koresponden, sebutnya, diminta masukan ataupun saran segala permasalahan yang terjadi di masyarakat sebagai data yang akan disampaikan kepada pimpinan TNI AD.

Tidak itu saja, Ia juga menyampaikan, dengan adanya data dan keterangan yang terkumpul dari para koresponden akan dipadukan dengan data yang ada di Kodim 0405/Lahat.

Dilanjutkannya, nantinya kegiatan ini dapat menjadi bahan analisa yang baik sehingga hasil analisa itu juga bisa menjadi pertimbangan pimpinan AD sehingga mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang tepat dalam rangka pembinaan teritorial.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait