Aktivis 98 Tolak KAMI

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Pernyataan sikap Jaringan Aktivis 98 dalam satu misi yang bertujuan menolak Koalisi Aktivis Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Sumsel mengingat kondisi masyarakat saat ini masih dilanda Covid-19, agar aman dan damai.

Keberadaan KAMI ini, menurut Aktivis 98 di nilai justru bisa melahirkan keresahan dan perpecahan diantara bangsa itu sendiri. Untuk itu bersama-sama selamatkan bangsa dan membangun ekonomi di masa pandemi Covid-19.

“Seharusnya perlu di lihat dan dijaga saat ini adalah adanya persatuan. Kita lihat masa Covid-19 ini perlu membutuhkan perhatian penuh dari semua. Bukan hanya pemerintah tapi rakyat yang merupakan elemen suatu bangsa,” kata Koordinator Aksi, Rio Salahuddin usai deklarasi di Taman Makam Pahlawan Ksatria Setra Siguntang, Sabtu (19/9).

“Kita nanti dulu bicara tentang aspirasi yang belum teranulir di 2019 kemarin. Karena pengaruh Covid-19 dilihat sudah sangat meluas terhadap pembangunan ekonomi,” tambahnya.

Selain itu, aktivis 98 mendukung penuh terhadap program ekonomi nasional dan menolak aksi-aksi seperti KAMI yang lebih mementingkan kelompok dengan memanfaatkan situasi masyarakat yang sedang resah saat ini.

Perpecahan yang terjadi ini kami harapkan bagi kelompok-kelompok lain menjadi suatu peringatan dan saatnya untuk bersatu dengan bergandengan tangan.

“Saya berharap jaringan aktivis 98 di provinsi se Indonesia secara bersama-sama mengajak untuk menstabilkan pembangunan yang ada,” kata Rio.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait