Bupati Askolani Syukuran Dua Tahun Banyuasin Bangkit

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Dua Tahun sudah kepemimpinan Bupati Banyuasin Askokani Jasi dan Slamet Sumosuntono wakil Bupati Banyuasin. Atau pada 18 September 2018 yang lalu, Bupati Banyuasin terpilih dilantik.

Masyarakat Banyuasin di Kabupaten Banyuasin mengucapkan Selamat dan Sukses selama dua tahun ini, keduanya menahkodahi dan memimpin Banyuasin.

Syukuran ini menjadi momen silaturahmi seluruh tim sukses SOLMET tahun 2018 lalu. Selain itu, tim juga bersilahturahmi dalam rangka koordinasi dan konsolidasi internal, menyongsong tahun-tahun ke depan untuk terwujud Banyuasin Bangkit Adil dan Sejatera, Jumat (18/9/20).

Apresiasi dan dukungan masyarakat Banyuasin dengan keberanian Bupati Banyuasin ketika menyelesaikan proyek pembangunan tujuh jalan poros yang rusak, juga mewujudkan janji kampanye untuk kesejahteraan masyarakat Banyuasin.

Tujuh program pokok Bupati Banyuasin yang tertuang dalam Banyuasin Bangkit harus segera dilaksanakan. Meskipun saat sekarang banyak terkendala wabah virus Corona, syukuran ini tetap mengikuti protokol kesehatan Covid 19.

“Ketujuh program yang menjadi andalan jargon Banyuasin Bangkit Adil dan Sejatera tersebut harus berjalan dan segera diwujudkan. Artinya, program yang berkaitan dan berimplementasi langsung dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) segera terwujudkan.

“Tidak terasa sudah dua tahun berjalan, kami selaku bupati dan wakil bupati mengucapkan ribuan terimakasih atas segala dukungan seluruh masyarakat Banyuasin kepada pemerintahan yang kami usung, dengan jargon Banyuasin Bangkit Adil dan Sejatera untuk seluruh masyarakat Banyuasin tercinta,” ungkap Bupati dalam sambutannya. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait