Pemuda Pancasila Mati Suri, Nursyamsu : Perlu Dipertanyakan

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Sehubungan dengan adanya pemberitaan di beberapa media yang berjudul,”14 PAC Hadiri Rapat Muscalub PP Kota Palembang”.dan menyebutkan bahwa Pemuda Pancasila Kota Palembang seperti mati suri, beberapa waktu lalu Ditanggapi serius oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Palembang, Nur Syamsu, di Markas Komando PP Kota Palembang di Jalan Kolonel Atmo, Sabtu,(19/09).

Menurut Nursyamsu pemberitaan yang menyebutkan bahwa PP Kota Palembang mati suri adalah bentuk penggembosan dan fitnah yang ditujukan ke PMC Pemuda Pancasila Kota Palembang.

“MPC Pemuda Pancasila Kota Palembang ini selalu aktif dan tidak mati suri seperti yang di fitnah kan dan sebagai majelelis pimpinan cabang semua perintah organisasi sudah kita jalankan dengan baik,”ujarnya.

Saat ini sambung Nursyamsu pihaknya malah sudah membentuk kepengurusan di 18 PAC dan beberapa badan dan lembaga.

‘Saya tegaskan sekali lagi kami kepengurusan MPC PP Kota palembang tetap solid dan aktif jadi kalau ada yang mengatakan mati suri itu patut di dipertanyakan,”tegasnya.

Ditambahkan Nursyamsu pihaknya juga menilai ada kebohongan yang disebarkan dengan menyebutkan bahwa mereka yang mengaku mengadakan rapat pembentukan panitia Muscablub (Musyawarah Cabang Luar Biasa) tersebut mengklaim didukung 14 PAC.

“Sesuai dokumentasi yang ada paling yang hanya ada 6/7 PAC artinya lebih banyak PAC yang tetap setia pada Muscab PP Kota Palembang tahun 2019,”ungkapnya.

Nursyamsu juga terkait masalah ini menyampaikan kepada mereka yang telah menyebabkan adanya memberitakan yang dinilai pihaknya tidak benar ini untuk tidak mengulanginya lagi.

“Jangan buat berita yang kebenarannya belum dapat dibuktikan karena kami MPC Pemuda Pancasila kota palembang merasa sangat di zolimi dan Didiskriditkan dan segala tindakan secara organisasi dan hukum terkait hal ini akan tetap kami laksanakan menunggu petunjuk dari Majelis Pimpinan Wilayah Provinsi Sumsel,”pukasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait