PD IWO Banyuasin Turut Berduka Cita Meninggalnya Waka IWO Lahat

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Turut merasakan duka cita mendalam serta kehilangan sahabat sekaligus teman, dirasakan semua anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) khususnya IWO Banyuasin.

Rangga Goeritno yang merupakan anggota Pengurus Daerah (PD) IWO, dan menjabat sebagai wakil ketua IWO Lahat meninggal dunia, pada Jumat (18/9/2020) lalu.

Segena (KSB) dan anggota IWO Banyuasin diketuai, Deni Irawan bersama seluruh anggota IWO Banyuasin, yang tidak sempat ikut melayat ke rumah duka, merasa turut berduka cita atas meninggalnya Rangga Goeritno.

“Almarhum adalah seorang sahabat yang baik, ramah dan mudah bergaul dengan siapa saja. Kami khususnya seluruh anggota IWO Banyuasin sangat berduka karena telah kehilangan seorang kakak, seorang sahabat. Rangga Goeritno telah berpulang ke Rahmatullah, Jumat 18 September 2020 lalu. Semoga amal dan ibadah beliau diterima oleh Allah, dan diberikan kepadanya surga. Serta semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, dan keikhlasan karena kita semua akan kembali kepada-Nya tinggal menunggu giliran,” kata Deni, ketua IWO Banyuasin.

“Imrani, seketaris IWO Banyuasin juga merasakan duka yang mendalam, karena Rangga Goeritno adalah sahabat yang selalu berjalan seiring, supel juga humoris. Terakhir 18 September 2020 kami mendapat kabar beliau berpulang. Kami sangat kehilangan, sahabat kita. Semoga Rangga Goeritno mendapatkan surga, keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” kata Imarani.

“Kami PD IWO Banyuasin turut berduka cita sangat dalam. Walau kami tidak sempat datang melayat ke rumah duka hingga menghantarkan Rangga Goeritno ke tempat peristirahatan terakhirnya di Desa Sungai Laru Kecamatan Kikim Tengah Kabupaten Lahat Sumatera Selatan.”

“Duka Mendalam dan Kehilangan Atas Meninggalnya Rangga Goeritno Wakil Ketua IWO Lahat semoga keluarga Almarhum selalu di berikan kesabaran, atas berpulangnya keluarga kita,” ucap Nasir Bedum IWO Banyuasin. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait