Kapolda Sumsel Beri Perhatian Serius Anggota Kesatuan yang Berprestasi

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM mengikuti Apel Pagi dan Pemberian Penghargaan kepada Kesatuan Polda Sumsel yang berprestasi di Lapangan Apel Mapolda Sumsel, Senin (21/09/2020).

Dalam amanatnya Kapolda menyampaikan rasa syukur luar biasa masih diberikan kesehatan sampai dengan saat ini. Sehingga kita masih dapat bekerja dengan baik. “Prestasi yang ditorehkan oleh Personel Mapolda Sumsel adalah satu kebanggaan tersendiri apalagi mendapatkan penghargaan langsung dari pimpinan kita Kapolri,” jelas Kapolda Sumsel.

“Dimanapun kita bekerja, baik di lapangan/operasional maupun di staf. Semuanya bisa menorehkan prestasi asalkan kita melakukan pekerjaan itu dengan baik dan optimal. Saya ucapkan selamat kepada AKBP Herwansyah Saidi (Kabag RBP Rorena Polda Sumsel), yang telah mendapatkan penghargaan berupa Pin Perak Kapolri atas prestasinya memberikan asistensi dan supervisi dalam pencapaian Reformasi Birokrasi Polri di Tingkat Polda. Semoga ini bisa menjadi penyemangat Personil Polda Sumsel yang lain untuk terus memberikan kinerja yang terbaik untuk mencetak prestasi-prestasi lainnya,” pungkasnya.

Selain itu Kapolda juga memberikan penghargaan kepada Personil Mapolda Sumsel dan Anggota TNI yang menorehkan prestasi dalam usaha penanganan laka lantas TKP Liku Lematang Kelurahan Pelang Kenidai Kecamatan Dempo Tengah, Pagaralam. Yang melibatkan seorang tersangka yang menjabat sebagai Pemilik Perusahaan Otobus (PO). Dan kasus tersebut dinyatakan lengkap (P21) dan ini merupakan kasus pertama terobosan hukum baru pengenaan terhadap pemilik perusahaan Otobus.

Dibidang operasional lainnya, juga mendapatkan penghargaan seperti Resnarkoba, Reskrimum dan Reskrimsus yang berhasil mengungkap kasus yang menjadi atensi. “Diharapkan juga prestasi-prestasi yang ditorehkan oleh Personel Mapolda Sumsel bukan hanya di tingkat Polda saja, namun harus bisa menjadi perhatian dari pimpinan tertinggi Polri,” imbuhnya.

“Terimakasih atas semua soliditas dan solidaritas yang telah terjalin selama ini antara TNI, Polri dan Unsur Forkompimda. Semoga ini bisa terus dipertahankan serta ditingkatkan sehingga terciptanya harmonisasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab pekerjaan yang dilakukan.” (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *