Relawan Pemuda Ogan Ilir untuk Demokrasi Resmi Dilantik

  • Bertekad Menangkan Panca-Ardani

SWARNANEWS.CO.ID OGAN ILIR,  Sebanyak 1.200 pemuda/pemudi di wilayah Kabupaten Ogan Ilir dikukuhkan dan diambil sumpahnya. Mereka berasal dari 241 desa dan kelurahan yang ada di wilayah Ogan Ilir (OI).

Serta diberi nama Relawan Pemuda Ogan Ilir untuk Demokrasi. Deklarasi ini bertujuan untuk memenangkan Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir.

Pelantikan ini langsung dipimpin oleh Ketua pemenangan Panca Mawardi – Ardani, AW Noviadi Mawardi yang tak lain kakak dari Panca Mawardi.

Orangtua Panca Mawardi yang juga Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel Mawardi Yayahya dalam sambutannya, mengajak para warga Ogan Ilir untuk melihat dan merasakan, apa yang warga rasakan dalam kepemimpinan yang sekarang.

“Saya sebagai salah satu dari bagian dari perjalanan Kabupaten Ogan Ilir, merasa prihatin dengan keadaan Kabupaten Ogan Ilir sekarang,” katanya.

AW Noviadi Mawardi, sebagai Ketua Pemenangan pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Panca Mawardi – Ardani mengatakan, dia akan berdiri barisan paling depan untuk memenangkan pasangan balon Ogan Ilir tersebut.

“Saya sebagai kakak Panca Mawardi, saya titip kepada adinda, apabila tepilih nanti supaya bekerja sebagaimana mestinya tugas adinda. Serta jaga amanah yang dititipkan oleh warga Ogan Ilir,” ungkapnya.

Ucapan terima kasih disampaikan balon Bupati Ogan Ilir Panca Mawardi kepada Pemuda dan Pemudi Melenial Ogan Ilir, yang ikhlas menjadi relawan Pemenangan Panca Mawardi – Ardani.

“Apabila saya dan Ardani terpilih nanti menjadi bupati dan wabup, saya siap memberikan jiwa dan raga saya untuk Kabupaten Ogan Ilir nantinya,” ucapnya.

Dia mengajak untuk merapatkan barisan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, untuk mengganti bupati dan wakil bupati Ogan Ilir terdahulu.

Teks: Rel

Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait