Test SKB CPNS Kabupaten Muba akan Dilaksanakan Awal September 2020

SWARNANEWS.CO.ID, SEKAYU | Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin menggelar Rapat Persiapan dan Penjelasan Tentang Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), penerimaan CPNS formasi tahun 2019 di lingkungan Pemkab Muba, di Ruang Rapat Randik Sekretariat Daerah Muba, Selasa (25/8/2020).

Rapat dipimpin Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin melalui Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Muba Sunaryo SSTP MM, dan diikuti Organisasi Perangkat Daerah terkait.

Sunaryo mengatakan jumlah peserta SKB sebanyak 622 orang yang akan dilaksanakan pada tanggal 2-15 September 2020 mendatang, peserta dibebaskan memilih lokasi test.

Adapun titik lokasi pelaksanaan SKB yakni di UPT BKN Jambi tanggal 2 September 41 orang, UPT BKN Bengkulu tanggal 4 September 3 orang, KANREG III BKN Bandung tanggal 6 September 3 orang, UPT BKN Lampung tanggal 7 September 3 orang, UPT BKN Padang tanggal 8 September 1 orang, UPT BKN Batam tanggal 9 September 1 orang, KANREG VII BKN Palembang 11-13 September 564 orang, UPT BKN Semarang 14 September 1 orang, KANREG XII BKN Pekanbaru 15 September 1 orang, dan BKN Pusat tanggal 15 September 1 orang.

“Kita hanya sanggup berangkat di Jambi dan KANREG VII BKN Palembang sedangkan yang lain kita beri kuasa ke KANREG masing-masing,” ujarnya.

Untuk pelaksanaan di Jambi dan Palembang, ia meminta bantuan dari Organisasi Perangkat Daerah terkait, diantaranya Inspektorat, Dinas Kesehatan, dan Dinas Kominfo Muba.

“Mohon kerjasamanya kepada inspektorat untuk memonitoring dan pengawasan, Dinkes mohon bantuan untuk pelaksanaan sesuai protokol kesehatan COVID-19, juga Kominfo untuk dokumentasi dan publikasi,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Muba dr Azmi Dariusmansyah Mars dalam kesempatan yang sama mengatakan siap mendukung dan bekerjasama dan akan menyediakan fasilitas kesehatan sesuai Protokes COVID-19.

“Dalam hal ini kita memang harus sama-sama dan kompak. Ada beberapa fasilitas yang akan kita sediakan seperti desinfektan, kemudian untuk cek suhu tubuh kit gunakan thermal smart temperatur,” tuturnya. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait