KPU OI Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon

  • Panca Ardani Nomor 1, IPA-EPU Nomor 2

SWARNANEWS.CO.ID INDRALAYA OI |Melalui  rapat pleno terbuka, KPUD Ogan Ilir (OI) menggelar pengundian nomor urut  pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OI yang akan bertarung di pilkada 9 Desember mendatang,  di kantor KPU OI di Indralaya, Kamis (24/9/2020).

Dalam pleno terbuka yang dipimpin oleh Ketua KPU Ogan Ilir, Dra Masyuryati dan dihadiri  oleh Ketua Bawaslu OI,  Dermawan Iskandar serta unsur parpol pendukung,   pasangan Panca – Ardani mendapatkan kesempatan terlebih dahulu mengundi nomor urut, kemudian dilanjutkan oleh Pasangan Ilyas – Endang PU Ishak.

Pada saat itu  nomor urut 1 (satu) didapatkan oleh pasangan Panca – Ardani sedangkan nomor urut 2 (dua) oleh pasangan Ilyas – Endang.

Setelah dilakukannya pengundian dan pengambilan nomor urut ini, maka para paslon akan menggunakan nomor tersebut untuk kegiatan mereka dalam berkampanye termasuk untuk proses pencetakan surat suara.

Acara berlangsung  dengan  protokol kesehatan yang ketat mengingat pandemi corona yang masih melanda Indonesia dan umumnya dunia saat ini.

Teks: Rif

Editor: Sarono PS

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait