Mendapatkan Nomor Urut 02, Ini Tanggapan H2G

SWARNANEWS.CO.ID, MUSIRAWAS | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan tahun 2020, di Kantor KPU Musi Rawas, Kamis, 24/09/2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut kedua kandidat Pasangan Calon H Hendra Gunawan (H2G) dan H. Mulyana yang populer disebut H2G-Mulya serta Hj.Ratna Mahmud dan Hj.Suwarti dengan sebutan populer Ramah Berarti.

Ketua KPU Musi Rawas Anasta Tias saat pleno terbuka mengatakan bahwa pelaksanaan pleno penetapan ini tetap mengacu pada protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 dan tentunya sesuai pula dengan Undang-Undang serta peraturan yang berlaku.

Terpisah pasca pengundian nomor urut, kandidat nomor Urut 02 H.Hendra Gunawan (H2G) berpasangan dengan H.Mulyana saat dikonfirmasi dikediamannya menyampaikan rasa syukur kepada yang maha kuasa.

“Alhamdulillah kepada Allah SWT, suatu tahapan hari ini sudah selsai yaitu pengundian dan penetapan Nomor Urut. Pada prinsipnya, semua nomor urut baik. Dan Alhamdulillah kita juga dapat nomor urut 2 (dua) artinya bisa juga melanjutkan kedua kali siapapun bisa menganalogikan” ungkap H2G.

Bupati H. Hendra Gunawan juga meminta doa masyarakat Musi Rawas supaya ke depannya semua proses pencalonan dirinya dan H. Mulyana lancar tanpa ada halangan.

“Jika nantinya diberikan amanah untuk menlanjutkan kembali kita akan memberi yang terbaik untuk Musi Rawas”, tutupnya.

Sementara mewakili para partai politik pengusung, Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ir.Sonny Rahmad Widodo didampingi para ketua Parpol koalisi lainnya mengungkapkan dengan nomor urut 02 sangat mudah mensosialisasikan H2G-MULYA.

“Alhamdulillah dengan nomor urut 02 untuk Paslon H2G-Mulya semakin memudahkan kita dalam mensosialisasikannya ke masyarakat Musi Rawas. Hal itu sejalan dengan gerakan sebelumnya yang dilakukan relawan dan pendukung H2G. Kita sangat optimis mampu memenangkan kompetisi dan dapat melanjutkan semua program kerakyatan Pak Bupati H Hendra Gunawan pada periode sebelumnya,” Tutup Sonny.

Teks : Rehanudin Akil
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait