Daffa si Penderita Tumor Ginjal Butuh Bantuan

SWARNANEWS.CO.ID | Malang nasib Daffa Muchtadi, anak lelaki yang berusia 2 tahun 6 bulan, dari pasangan Muchtadin dan Mega Khaironisa yang beralamat di Jalan AIS Nasution Rumah tumbuh RT 3 RW 10, kelurahan Muara Enim Kec Muara Enim, hidup dalam kondisi memprihatinkan dan butuh uluran tangan dermawan, lantaran mengidap penyakit tumor ginjal.

Menurut Ayahanda Daffa anaknya menderita penyakit tersebut dari sejak lama.

“Sampai saat ini, Daffa sudah menjalani tindakan pengobatan berupa 1 kali Operasi, 2 Kali CT Scan dan sudah 14 kali kemoterapi rutin,” ungkap yulian, kepada penulis, Minggu (27/09/2019)

Lanjut yulian, demi menyembuhkan penyakit yang di daffa telah banyak hal yang di lakukan oleh yulian, baik secara materil ataupun non materil

“sampai saat ini kami sudah melakukan semua yang bisa kami lakukan untuk Daffa, Rumah, Motor semuanya sudah dijual untuk kebutuhan biaya berobat daffa, ”tutur yulian

Saat ini untuk berobat Daffa, kami mengandalkan biaya dari hasil donasi teman dan kerabat, kami berharap ada dermawan terketuk hatinya mau mengulurkan bantuan biaya pengobatan daffa,bisa melakukan donasi langsung ke ayah Daffa melalui Bank Mandiri No. Rek. 11-2001576-1997 a. n Yulian Muchtadin, atau bisa komunikasi langsung ke ayahanda bayi di nomor wa 085273320106 atas Yulian Muchtadin.

“Saya berharap pemerintah daerah juga bisa membantu Daffa berjuang untuk sembuh, setidaknya buat berobat karena ada beberapa item pengobatan yang sifatnya tidak dicover oleh BPJS, penggunaan biaya transportasi dan akomodasi kontrol bulanan ke Palembang” tutupnya.

Teks/Editor : Frendy/Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait