Fhordhie Management Bakal Rangkul Pemkot Pembuatan Film Pendek

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Ketua Fhordhie Management, Adi Ruslan rencananya akan membuat film pendek dikarenakan peran pemerintah di masa pandemi Covid-19 begitu sangat penting.

Hal tersebut diungkapkan saat melakukan audiensi dengan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda di ruang kerjanya, Senin (28/9).

“Alhamdulillah, sengaja beraudiensi guna membahas terkait rencana pembuatan film pendek tentang peran Pemerintah ke masyarakat terkait dampak Covid-19. Intinya, menceritakan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan agar patuh terhadap protokol kesehatan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ruslan menyampaikan harapan Fhordhie Management untuk mengaitkan Pariwisata kota Palembang dalam rencana pembuatan film tersebut.

“Saya di sini sangat mendukung sekali apa yang disampaikan Ibu Wakil Walikota tadi, karena itu termasuk dalam ide kami dan kebetulan ibu juga menyampaikan pesan yang sama,” ujarnya.

“Rencananya pebuatan Film ini akan secepatnya kita laksanakan, sekitar bulan Oktober,” lanjutnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mengungkapkan, bahwa dalam hal ini, Pemerintah kota Palembang merasa sangat terbantu atas rencana pembuatan film terkait peran Pemerintah dalam Covid-19.

“Kalau berbicara mengenai masa pandemi, kita tidak bisa melaksanakan sosialisasi seperti dulu. Misalnya, pertemuan yang memang kita batasi, ataupun mengenai penyampaian program-program Pemerintah yang kita laksanakan dengan cara-cara yang berbeda,” jelasnya.

Wakil Walikota Palembang dua periode itu juga memaparkan, bahwa sebelumnya Pemerintah kota Palembang juga sempat melakukan pembuatan video pendek guna mensosialisasikan kebijakan, misalnya mengenai Perwali dan sebagainya.

“Tapi saya berharap, dengan adanya teman-teman dari Fhordhie yang memang berkecimpung dalam pembuatan film pendek, kami ingin pada prinsipnya kedepan dapat saling bersinergi dalam pembuatan film pendek yang sifatnya edukasi kepada masyarakat,” paparnya.

Masih dikatakannya, bahwa pembuatan film pendek tersebut diharapkan juga dapat melibatkan kepala-kepala SKPD, hingga Kepala Daerah dalam hal ini, Walikota Palembang, H. Harnojoyo.

“Kita juga meminta kehadiran Bapak Walikota untuk memerankannya. Kalau memang mau, seluruh jajaran juga, baik dari Kepala daerah sampai dengan seluruh OPD nanti bisa terlibat. Yang pastinya, dengan harapan dapat menyampaikan berbagai macam kebijakan nantinya,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait