Sembilan Relawan H2G-Mulya Rakor Pemenangan Paslon 02

SWARNANEWS.CO.ID, MUSI RAWAS | Dinamika politik Pilkada Kabupaten Musi Rawas yaitu Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati membuat antusias masyarakat mengikutinya. Seperti halnya yang dilakukan oleh sembilan Tim Relawan H2G-MULYA melakukan rapat koordinasi (rakor) guna mematangkan gerakan pemenangan untuk pasangan Nomor Urut 02 di perhelatan Pemilukada pada 09 Desember 2020 yang akan datang, Senin, 28/09/2020.

Sembilan Relawan H2G-Mulya yang melakukan rakor antara lain Relawan Keluarga H2G (Raga H2G), Relawan Sedulur, Sahabat Muda H2G, Jaringan Kemandirian, Relawan Cerdas, Relawan Cinta Musi Rawas, Relawan Berguna, Raban H2G dan Relawan Hati Milenial.

Dalam kesempatan ini, Ketua Relawan Cerdas Bahet Edi Kuswoyo, mengajak seluruh anggota Relawan Cerdas dan masyarakat Musi Rawas untuk memenangkan pasangan H2G-MULYA, nantinya pasangan No 02 ini terpilih kita akan melakukan perubahan yang lebih baik (The Best Of Change).

Senada juga dengan Ketua Relawan Keluarga H2G (Raga H2G), Rehan Akil, menyampaikan bahwa sebagai putra Musi Rawas asli merasa terpanggil untuk memenangkan paslon H2G-MULYA karena kapasitas kedua tokoh ini tidak diragukan lagi untuk melanjutkan kepemimpinannya di Musi Rawas.

“H2G sudah puluhan tahun mengabdi di Bumi Lan Serasan Sekentenan ini, oleh karena itu tidak ada keraguan bagi kami sebagai relawan mengajak seluruh keluarga dan masyarakat untuk memenangkannya kembali”, ungkap Rehan.

Di waktu yang bersamaan ketua Relawan Berguna (Bersama H.Hendara Gunawan dan H.Mulyana) Sugeng Prayoga turut juga menyampaikan, secara totalitas untuk memenangkan paslon Nomor Urut 02 H2G-MULYA.

“Kita hidup harus berguna, tidak cukup berarti saja”, sindir Sugeng.

Ditambahkan Sugeng, maksudnya dalam hal ini kita berguna untuk daerah, masyarakat, pendidikan, ekonomi dan agama, dengan mengajak masyarakat memilih H2G-MULYA sudah berguna untuk kemajuan daerahnya sendiri karena H2G sudah berpengalaman selama menjabat sebagai Bupati Musi Rawas.

Teks : Rls
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait