Lelang Jersey PS Banyuasin, Dihadiri Pesepak Bola Nasional

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Untuk mendorong minat pesepak bola dalam berolahraga, khususnya Sepak Bola di Banyuasin, Pemerintah Kabupaten Banyuasin mengeluarkan Jersey tim kebanggaan masyarakat Banyuasin, PS Banyuasin Rimau Benyali, Selasa (29/9/2020).

Acara dipimpin langsung Oleh Askolani Jasi Bupati Banyuasin, dan Pesepakbola profesional Indonesia yakni Mahyadi Panggabean dan Fauzi Toldo.

Lelang Jersey tesebut dimenangkan oleh H.M Yusuf, selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dengan Nominal Rp. 50 juta.

Askolani Jasi berharap kepada seluruh elemen baik perorangan, instansi kedinasan dan perusahan, agar mensupport tim sepakbola kebanggan masyarakat Banyuasin yakni Rimau Benyali PS Banyuasin.

Sementara itu Manager Tim Rimau Benyali PS Banyuasin berharap, timnya di tahun depan beralaga di Liga Dua. Dan sebelum masa kepemimpinan Bupati Banyuasin selesai, PS Banyuasin dapat berlaga ke Liga 1.

“Harapan saya PS Banyuasin dapat bertanding dengan baik di liga 3. Sehingga Tahun depan dapat berlaga di Liga Dua dan di Tiga Tahun Akhir Kepemimpinan Bupati Banyuasin Tim Rimau Benyali PS Banyuasin Tembus Berlaga di Liga Satu,” Harap Budi Wahyu Kurniawan, Manager Tim PS Banyuasin.

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait