Partai PPP Targetkan 21% Atau 60 Ribuan Suara untuk Enos-Yudha

SWARNANEWS.CO.ID, OKUT | Ketua Bappilu Azhari Syamsu Rizal SE yang juga ketua DPC PPP OKU Timur mengatakan, satukan PPP untuk memenangkan Calon Bupati Oku Timur H Lanosin ST dan Calon Wakil Bupati HM Adi Nugraha Purna Yudha SH (Enos-Yudha).

“Karena sejak awal PPP sudah berkomitmen untuk memenangkan pasangan dengan nomor urut 1 (satu) tersebut. Calon bupati dan wakil bupati yang akan menentukan nasib OKUT ke depan.”

PPP sebagai partai pengusung, tidak akan pernah mematikan mesin partai. Setelah rakor ini akan kembali membawa amanah utama untuk disampaikan kepada keluarga dan masyarakat mengenai siapa yang akan membangun OKU Timur ke depan.

“Awali dengan orang terdekat, keluarga, atau handaitaulan satu kampung untuk disosialisasikan agar dapat dimenangkan,” katanya.

Menurut Syamsu, Pilkada OKU Timur mendatang, PPP akan melakukan all out dalam memenangkan pasangan nomor urut 1 Lanosin-Yudha. Dengan target pemenangan bervariasi dalam masing-masing daerah pemilihan.

“Untuk target keseluruhan PPP menargetkan rata-rata 21 persen suara atau sekitar 60.563 suara,” katanya.

H Agus Sutikno, Ketua DPW PPP Sumsel juga menegaskan, agar seluruh mesin partai hingga organisasi sayap wajib hukumnya untuk mengamankan dan memenangkan pasangan yang didukung. Dalam rapat ini yang dibahas adalah bagaimana tanggal 9 Desember nanti pasangan yang diusung PPP menang di seluruh Sumsel.

“Pahamilah kenapa harus didukung, usung dan kenapa harus menang. Seluruh PAC harus memiliki target berapa yang harus dan akan diperoleh dalam Pilkada 9 Desember mendatang.”

“Kalau anda belum mampu maka jadilah bagian kesuksesan orang lain. Jangan sampai pasangan calon menganggap PPP sebagai orang yang tidak berkeringat,” tegasnya.

Kader PPP wajib hukumnya mendukung dan memenangkan pasangan Enos-Yudha. Jika ada kader atau pimpinan partai PPP yang tidak mendukung dan tidak berusaha memenangkan pasangan Enos-Yudha maka silakan pergi dari jajaran PPP OKU Timur.

“PPP dalam memberikan dukungan tidak buta. Namun sebelumnya sudah menghitung dan calon yang paling berpotensi untuk menang adalah pasangan Enos-Yudha,” katanya.

Ditegaskannya bahwa tindakan dan sanksi tegas akan diberikan kepada kader-kader partai yang tidak berupaya dan berusaha memenangkan pasangan Enos-Yudha yang diusung oleh partai PPP.

Sementara Calon Bupati Oku Timur H.Lanosin. ST, sangat berterima kasih kepada kepada seluruh keluarga besar Partai Persatuan Prmbangunan (PPP). “Terimakasih telah menjadikan saya sebagai keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan. Harapan saya dan mas Yudha sangat besar terhadap PPP untuk memenangkan pasangan Lanosin dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH (Enos-Yudha) yang mendapat nomor urut 1,” kata Enos.

HM. Adi Nugraha Purna Yudha selaku Calon Wakil Bupati OKU Timur juga sangat berterima kasih kepada PPP atas suport serta dukungan penuh kepada calon nomor 1(satu). “Apresiasi kepada PPP yang sudah memberikan prediksi perolehan suara sehingga peluang untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 Enos-Yudha makin terbuka lebar,” pungkasnya. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait