Anggota DPRD Mura, Mulyadi Ajak Warga Babat Menangkan H2G-Mulya

SWARNANEWS.CO.ID, MUSIRAWAS | Bertempat di kediamannya, Kamis, 01/10/2020, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas dari daerah pemilihan (Dapil) III, Mulyadi, mengajak seluruh warga Desa Babat, Kecamatan STL Ulu Terawas untuk kompak dukung dan coblos Paslon H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G-Mulya) pada 09 Desember 2020 mendatang.

“Mari kita kompak mendukung dan mencoblos pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, pada pilkada 09 Desember 2020 mendatang”, ajak Mulyadi.

Anggota fraksi PDI-P DPRD Musi Rawas ini menilai H2G sosok pemimpin yang konsisten dan pekerja keras. Dan yang pasti sudah ada buktinya. Dari kedua Paslon yang maju pada Pilkada tahun ini dapat dipastikan sosok H2G maupun H Mulyana sudah ada bukti karya nyatanya.

Sementara H Hendra Gunawan dihadapan Warga Desa Babat yang berkesempatan hadir dalam Kampanye Dialogis ini, mengajak masyarakat untuk terus kompak dan bersatu serta tidak mudah diadudomba.

“Desa Babat adalah desa yang sebagian besar warganya adalah Keluarga Saya. Oleh karena itu, Saya yakin bisa menang telak pada tanggal, 09/12/2020 nanti”, ungkap Hendra Gunawan.

H2G juga menceritakan kembali saat masa kecilnya sering diajak buyut, nenek bahkan orang tuanya berkunjung ke Desa Babat. Meskipun dirinya bagian dari keluarga besar warga Kecamatan STL Ulu Terawas, Selangit dan Sumberharta tapi tidak membuatnya bertindak tidak adil atau semena-mena dalam membangun.

“Dalam tubuh saya mengalir darah dari tiga Kecamatan yaitu STL Ulu Terawas, Selangit dan Sumberharta. Tetapi Saya pastikan memiliki perhatian yang sama dan merata di semua wilayah Kabupaten Musi Rawas. Bahkan masih ada yang belum mendapatkan kue pembangunan dari wilayah asal Saya. Makanya perlu dan penting untuk melanjutkan pada periode kedua”, papar Putra tokoh masyarakat Musi Rawas H Ishak Sani ini penuh semangat.

Pada kesempatan ini, H2G berkirim pesan kepada seluruh keluarga besarnya yang berada di Kecamatan STL Ulu Terawas dan sekitarnya, untuk terus menjaga kekompakan, jangan mudah terhasut.

Selain itu H2G meminta kepada warga Babat yang hadir untuk meneruskan pesan dan salamnya kepada keluarga yang tak dapat hadir lantaran pembatasan protokol kesehatan COVID-19.

Kampanye dialogis yang diawali dengan pembacaan doa ini ditutup dengan acara berpantun. Secara bergantian beberapa perempuan dan lelaki paruh baya berpantun dengan isinya mengajak untuk tetap memilih Paslon Nomor Urut 2 yaitu H Hendra Gunawan dan H Mulyana.

Teks : Rehanudin Akil
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait