Diam-diam Dewan MUBA Sambangi PU BM Pali

SWARNANEWS.CO.ID,PALI | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kunjungi kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga (BM) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Rabu,(30/09/20).

Dari pantauan Awak Media di lapangan ada sejumlah Anggota DPRD dari Kabupaten Muba yang berkunjung ke kantor Dinas PU BM pagi sekitar pukul 08.30 WIB tidak tahu perihal nya apa mendatangi kantor tersebut,hal ini menimbulkan tanda tanya.

Menurut sumber yang enggan disebutkan namanya, ada kunjungan kerja ke Kantor PUBM, hanya bersilahturahmi saja, dan tidak tahu perihal apa.

Saat dikonfirmasi awak media melalui via WhatsApp, Plt Kadin PUBM, Hilmansyah ST, mengungkapkan Kunjungan DPRD kabupaten Muba Komisi III, dalam rangka kegiatan penyelengaraan penataan ruang.

“Untuk rapat hari ini (red), dihadiri oleh Staf PU Perkim,dan Dinas PU BM, Bappeda dan anggota komisi III DPRD kabupaten Muba, ada 11 anggota yang menyambangi kantor PUBM yakni Ketua, Sekretaris dan anggota,” ujarnya.

Persoalan apa belum ada yang jelas pertemuan, itu saja jawaban dari kepala Dinas saat dikonfirmasi awak media Via WhatsApp.

Dan saat awak media mau bertemu lagi, serta mengkonfirmasi tentang perihal kunker tersebut, Plt kadin PU BM masih di luar.

Sementara itu Staf DPRD Muba Pudin, saat ditelpon awak media, tidak mengetahui kunker anggota komisi III DPRD kabupaten muba ke kantor PUBM kabupaten PALI.

Teks/Editor : Sangkut/Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait