H2G Targetkan Menang Total di Desa Kosgoro

SWARNANEWS, MUSIRAWAS | Calon Bupati H Hendra Gunawan yang populer disebut H2G mengisi kegiatan kampanyenya dengan mengunjungi dan silaturahmi pada tokoh masyarakat di Desa Kosgoro, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kamis, 01/10/2020.

Pertemuan yang menerapkan protokol kesehatan ketat ini berlangsung di kediaman salah seorang tokoh masyarakat Desa Kosgoro, Sunaryo.

Turut serta dan membersamai H2G dalam kegiatan ini, anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas, Effendi Wandaria (Nasdem), Rusli (Hanura), Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Musi Rawas, Mujab Ashari, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, para relawan, pers serta warga setempat.

Tokoh perempuan Desa Kosgoro Siti Hasanah didaulat menyampaikan sambutan sebagai tuan rumah. Dalam orasinya perempuan penggiat kelompok pengajian di Desa Kosgoro ini mengajak masyarakat untuk berjuang memenangkan Paslon H Hendra Gunawan dan H Mulyana yang populer dengan sebutan H2G-MULYA.

Selanjutnya H.Hendra Gunawan mengawali pidato politiknya mengajak seluruh masyarakat Musi Rawas terutama para pendukungnya harus selalu mengikuti Protap Kesehatan guna mencegah penularan COVID-19.

“Saya yakin untuk Desa Kosgoro bisa mencapai 100 persen kemenangan mendukung dan memilih H2G-Mulya”, kata H2G.

Kemudian H2G juga bersyukur semasa dirinya menjadi Bupati mampu mengentaskan Musi Rawas dari satus Kabupaten yang tertinggal.

“Jika saya sibuk mementingkan kepentingan pribadi, kumpulkan materi, uang yang sifatnya duniawi mungkin Saya tidak bisa maju lagi dicalonkan sebagai Bupati Musi Rawas selanjutnya. Bisa jadi Saya sudah terjerembab dan berurusan dengan hukum”, ungkapannya.

Kemudian H2G menyampaikan pantun, “buah cempedak di bawah batang rawit, ado kendak baru datang dan bagi-bagi duit”, sindirnya.

Hendra Gunawan juga mengatakan dari road show dan silaturahminya ke masyarakat, Ia menjadi tahu kenapa alasan masyarakat mau memilihnya yaitu sudah berbuat dan jelas pencapaiannya.

H2G juga mengingatkan kepada warga Desa Kosgoro, jangan mudah diadudomba, pelihara terus kekompakan. Sebab saat kompetisi politik berlangsung banyak pihak melakukan politik pecah belah.

“Saya tidak mengumbar janji. Akan melakukan ini dan itu. Sebab masyarakat Musi Rawas sudah merasakannya sendiri. Adapun masih ada kekurangannya akan kita sempurnakan pada periode selanjutnya. Karena hakikat pelaksanaan pembangunan adalah berkelanjutan. Bukan memulai dari nol”, tutupnya.

Teks : Rehanudin Akil
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait