Mahasiswa Ramai-ramai Desak PLN Peduli Listrik Mati Ganggu Daring di OI

SWARNANEWS.CO.ID, OGAN ILIR | Himpunan Mahasiswa Tambangan Rambang (HMTR OI)  ramai gamau mendesak pihak PLN lebih peduli terhadap pemadaman listrik di OI lantaran sering mengganggu aktivitas belajar daring para pelajar dan mahasiswa.

Desakan itu disampaikan HMTR OI dengan melayangkan surat Permohonan audiensi ke PLN Induk Wilayah II Sumatera Selatan.

Selepas Selesai memenuhi undangan acara Hari kesaktian pancasila di kantor DPD RI provinsi sumsel, Robi Candra Ketua Umum HMTR OI Bersama Wakil ketua umum HMTR OI Riki arnando langsung melayangkan surat permohonan audiensi ke pihak PLN Induk wilayah sumatera selatan yang bertempat di kota palembang.

Di sambut dengan sangat baik dan ramah oleh oknum security yang sedang berdinas,

“Di tengah pandemi covid-19 saat ini belum bisa  bertatap muka atau menemui langsung pihak Humas untuk memasukan surat permohonan audiensi ke bagian Humas Pln terkait pencegahan penyebaran covid-19. suratnya kalian titip disini dan langsung kami berikan ke atas/dalam ruangan,”ujar Wahyu Apriansyah oknum security.

Dengan meminta bantuan kepada bapak security kami harap pihak pln wilayah II sumatera selatan segera menjadwalkan waktu untuk bisa ber-audiensi dengan kami mahasiswa.  Saat ini kami mewakili suara-suara Pelajar, mahasiswa daerah kabupaten ogan ilir dan sebagian rakyat di kabupaten ogan ilir karena saat di tengah pandemi covid-19 ini kami pelajar dan mahasiswa sangat bergantung dengan listrik saat listrik padam handphone/laptop butuh daya pengisian carger belum lagi jika listrik padam otomatis jaringan signal hilang sehingga kami ketinggalan pelajaran jarak jauh dari rumah (Ujar Robi candra, Selaku ketua umun HMTR. OI)

Iya nanti di konfirmasi pihak pln wilayah II sumatera selatan setelah sudah di jadwalkan waktu untuk ber-audiensi bersama kalian mahasiswa (sambung wahyu apriansyah security yang tengah berdinas)

Untuk itu, mewakili dari Himpunan Mahasiswa Tambangan Rambang (HMTR. OI)  meminta kepada seluruh pelajar dan mahasiswa di kabupaten ogan ilir harap bersabar untuk menunggu penjadwalan audiensi dengan pihak PLN Induk Wilayah Sumatera Selatan.

“Melalui pertemuan ini diharapkan bisa menyampaikan keluhan yang saat ini dialami masyarakat di sebagian kabupaten Ogan Ilir yang sering merasa geram atas tindakan sering terjadinya pemadaman listrik harap sabar dan kita harus mengikuti sesuai prosedur,”jelas Robi Candra Ketua Umum HMTR OI di dampingi Riki Arnando Wakil Ketua Umum HMTR OI.

Teks/Editor : Syaidah/Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait