Tim HERO Gelar Rapat Pemantapan Pilkada

SWARNANEWS.CO.ID,PALI | Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Tujuh Kabupaten dan Kota Sumatera Selatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020, terkhusus Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) sejumlah Partai Politik (Parpol) pengusung Petahana Pasangan Heri Amalindo dan Soemarjono (HERO) menggelar rapat koordinasi, rapat berlangsung di Bumi Perkemahan Pendopo 2, Simpang Raja, Kelurahan Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi.
Rabu,(30/09/20).

Dalam rapat koordinasi tersebut dihadiri Ketua dan Sekretaris Parpol pengusung antara lain PDI Perjuangan, Golkar, Nasdem, Gerindra ,PBB, PKS , Perindo, PPP, PKB, Berkarya, dan PKPI.

Menurut Kuyung Rizal Sekretaris koalisi Parpol itu lah partai secara resmi telah menyatakan mendukung Paslon HERO masing 8 pengusung 3 pendukung, untuk kantor Koalisi Parpol nantinya beralamat di Jalan Pelita,Talang Ubi Timur samping kantor Nasdem.

Hasil pertemuan di salah satu hotel di Talang Ubi tanggal 27 kemarin telah di sepakati ketua koalisi Parpol Mulyadi M Jassin STP Sekretaris Kuyung Rizal SS. Bendahara Aswarudin SE dengan Wakil Ketua dan sejumlah Kepala Bidang Akomodasi perlengkapan pemenangan dan lainya.

Dalam pertemuan tersebut juga di bahas Strategi Koalisi Parpol untuk memaksimalkan memenangkan Paslon Heri Amalindo-Soemarjono.

Mulyadi M Jassin dalam sambutanya mengatakan tim Koalisi ini merupakan gabungan seluruh Parpol pengusung dan tidak ada parpol yang lebih melainkan sama rata baik dalam berekspresi di lapangan ,jelas Mulyadi M Jassin politisi PDI Perjuangan ini.

Sementara itu calon Bupati PALI Periode 2020-2025 Heri Amalindo mengucapkan terimakasih atas kekompakan yang telah di tunjukan parpol.Pada kesempatan tersebut Heri amalindo mengungkapkan kesembuhan nya dari virus Corona dengan level kesembuhan 41 digit artinya menurut medis Negatif dan tidak.menularian kepada orang lain ,ungkap Heri amalindo secara virtual.

Satu pesan Heri Amalindo kepada parpol untuk tidak menghujat siapapun dalam kontestasi ini lawan karena bagaimanapun adalah saudara kita,ungkapnya.

Teks/Editor : Sangkut/Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait