Kapolres Lahat Pimpin Langsung Sertijab Wakapolres

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | Kepilisian Resort (Polres) Lahat kembali melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Waka Polres, yakni dari Kompol Budi santoso,S.Sos Kepada Kompol Jossy Andrianto,SSt.,MM bertempat diruang aula Polres Lahat, Jum’at (2/10).

Dalam Sambutannya, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono,S.Ik mengatakan, dengan adanya mutasi atau rotasi tugas, diharapkan akan meningkatkan kembali semangat dan gairah kerja khususnya kepada pejabat yang rotasi tugas atau yang mendapatkan promosi jabatan baru.

Disampaikan nya juga, mutasi yang dilaksanakan oleh pimpinan polri selalu berorentasi kepada kebutuhan organisasi dikesatuan dalam promosi jabatan, dan dalam rangka penyegaran bagi personel polri, oleh karena itu dengan adanya mutasi ini, diharapkan semangat kerja yang baru dan dedikasi yang lebih baik serta dapat menambah pengalaman tugas yang baru bagi pejabat yang dirotasi.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada kompol Budi santoso atas pengabdiannya dipolres lahat ini, yang sudah banyak membantu dan menujukan polres lahat Menuju Lahat sehat bercahaya, atas dedikasinya untuk kemajuan organisasi polri, sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ujar nya.

Achmad Gusti Hartono juga mengungkapkan selamat datang kepada pejabat yang baru Kompol Jossy andrianto,Sst.,MM di Polres Lahat dan selamat bergabung, dirinya mengharapkan secepat mungkin beradaptasi serta mengikuti perkembangan.

Dipenghujung acara, dilanjutkan dengan ramah tamah serta pemberian cindra mata kepada pejabat waka polres lama Kompol Budi santoso dan memperkenalkan pejabat waka polres yang baru Kompol Jossy Andrianto.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait