Pekik Merdeka, Menang dan Lanjutkan Warnai Musancab PDI-P Mura

SWARNANEWS.CO.ID, MUSI RAWAS | Bertempat di Posko Induk Purwodadi Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas nomor urut dua (2), H Hendra Gunawan dan H Mulyana, DPC PDI-P Kabupaten Musi Rawas menggelar acara Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDIP Se-Kabupaten Musi Rawas, Senin, 05/10/2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Nomor Urut 2 (dua), H Hendra Gunawan dan H Mulyana yang populer dengan sebutan H2G-MULYA.

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Musi Rawas, Ir Sony Rahmad Widodo dan jajarannya, para anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas yang juga kader serta pengurus partai yang tampak hadir antara lain: Yudi Fratama, Mulyadi, Aliudin, Rena Wijaya, Febriansyah, Ir Richardo dan Devi Aryani.

Hadir pula anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Hj Rita Suryani Devi, Wakabid Idiologi dan Kaderisasi DPD PDI-P Provinsi Sumatera Selatan, Susanto Adjis, SH. Sedangkan Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas, Azandri terkendala hadir karena sakit.

H Mulyana dalam sambutannya mengajak seluruh Kader partai besutan Megawati Soekarnoputri untuk membangkitkan semangat yang sudah mentradisi yaitu biar gepeng asal tetap Banteng.

“Gairahkan selalu semangat biar gepeng asal pilih Banteng, semangat itu mari kita pakai saat menentukan pilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 09 Desember 2020 mendatang. Apapun godaannya tetap dukung dan coblos H2G-MULYA demi melanjutkan program pembangunan yang sudah dijalankan Pak Hendra Gunawan sebelumnya”, ajak H Mulyana.

Susanto Adjis, SH Wakabid Idiologi dan Kaderisasi DPD PDI-P Provinsi Sumatera Selatan, mengungkapkan bahwa kehadirannya di Kabupaten Musi Rawas dalam rangka menuntaskan agenda partai.

Termasuk di dalamnya adalah memastikan bahwa seluruh kader dan simpatisan PDI-P Musi Rawas bergerak secara totalitas guna memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G-MULYA).

“Bicara soal loyalitas dan disiplin partai, saya pernah ikut pecat ayah saya Adjis Saip selaku Ketua DPD PDI-P Provinsi Sumatera Selatan. Itu semua demi kebaikan dan kemajuan Partai”, ungkap Susanto dengan suara menggelegar.

Susanto juga mengapresiasi seluruh kader dan simpatisan PDI-P Musi Rawas sejak tahun 1999 selalu menjadi Parpol pemenang.

“Saya berharap pancaran aura kemenangan PDI-P Musi Rawas juga memberikan dampak positif pada kemenangan H2G-MULYA”, harapnya.

Akibat dampak Pandemi COVID-19 Acara Musancab tidak dapat dikumpulkan dalam satu titik. Pada kali ini giliran PAC PDI-P dari tiga Kecamatan yaitu Tugumulyo, Purwodadi dan Megang Sakti.

Dalam kesempatan yang sama Calon Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, mengungkapkan bahwa hanya kekuatan dari dalam yang mengancam kekompakan dan kekuatan.

“Sama halnya dengan sejarah perjuangan para pahlawan kita. Akan mudah memetahkan dan mengenal musuh dari bangsa asing dibandingkan musuh dari bangsa Kita sendiri”, ungkap cabup yang populer dengan sebutan H2G.

Oleh karena itu Hendra Gunawan berharap kepada seluruh kader PDI-P se-Musi Rawas untuk selalu menjaga kekompakan terutama pada bagian internal Partai.

Pada akhir kegiatan pembukaan acara Musancab PDI-P Mura H Hendra Gunawan menyerahkan bantuan alat-alat pertanian aspirasi anggota DPR RI Riezky Aprilia, SH, MH.

Teks : Rehanudin Akil
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait