Pleno Penetapan Balon Diketuk

SWARNANEWS.CO.ID-PALI | Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) gelar Rapat Pleno penetapan pasangan calon peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten PALI, Senin (05/10/20).

Hari ini Bakal Pasangan Calon(Bapaslon) Heri Amalindo-Soemarjono ditetapkan sebagai pasangan calon (Paslon), pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PALI pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua KPU PALI Sunario SE didampingi empat komisioner KPU, melalui rapat pleno tertutup nyatakan bahwa Bapaslon Heri Amalindo-Soemarjono resmi jadi Paslon yang akan berkompetisi pada pemilihan kepala daerah di Kabupaten PALI.

“Setelah melalui beberapa tahap Pilkada keduanya dan melalui rapat pleno terbuka, maka ditetapkan kedua Paslon tersebut,” ujarnya,

Sambungnya Paslon Heri Amalindo dan Soemarjono, Untuk Penetapan nomor urut Paslon untuk Heri Amalindo-Soemarjono dilakukan sama halnya pada penetapan Devi Harianto dan Darmadi Suhaimi dengan melakukan pleno terbuka yang akan dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD PALI.

“Sebelumnya kita telah tetapkan paslon Devi Haryanto dan Darmadi Suhaimi, mendapatkan nomor urut 01, secara otomatis Heri Amalindo dan Soemarjono mendapatkan nomor urut 02,” pungkasnya.

Teks/Editor : Sangkut/Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait