Posko Pemenangan Keluarga H2G-MULYA Kecamatan Sumberharta Diresmikan

SWARNANEWS.CO.ID, MUSI RAWAS | Calon Bupati Musi Rawas periode 2020-2024 H Hendra Gunawan yang populer dengan sebutan H2G meresmikan Posko Pemenangan Keluarga H2G-MULYA Kecamatan Sumberharta, Senin, 05/10/2020.

Rumah Toko (Ruko) yang terletak persis di seberang Puskesmas Sumberharta pada bilangan Jalan Lintas Sumberharta-Terawas, merupakan milik seorang tokoh pemuda Kecamatan Sumberharta, Beni Ade Guna.

Kegiatan yang diawali dengan zikir dan doa ini diikuti tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. Salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Sumberharta, Drs.Bustomi membersamai kegiatan H2G ini.

Kepada awak media Bustomi mengungkapkan sosok H Hendra Gunawan apalagi didampingi H Mulyana merupakan pasangan yang tepat. Untuk melanjutkan pembangunan di seluruh wilayah Kabupaten Musi Rawas dalam periode berikutnya.

“Sosok H Hendra Gunawan dan H Mulyana dua pribadi sederhana, santun dan bersahaja. Prestasi kepemimpinannya mampu mengeluarkan Musi Rawas dari kabupaten tertinggal”,

Dalam kesempatan ini, H2G mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran keluarga, sahabat, tokoh masyarakat, dan elemen masyarakat Musi Rawas, yang sudah dengan tulus ikhlas bahu membahu berjuang agar dirinya dan H Mulyana dapat terpilih pada pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 09 Desember 2020 nanti.

 

Hendra Gunawan juga berharap setelah diresmikannya Posko Pemenangan Keluarga H2G-MULYA Kecamatan Sumberharta, dapat bermanfaat bagi semua pihak yang melakukan gerakan untuk kemenangan H2G-MULYA.

“Massifnya gerakan keluarga, sahabat, relawan, Parpol, serta berbagai elemen masyarakat Musi Rawas, Saya dan Pak Mulyana menilainya sebagai upaya dan kehendak luhur untuk kemajuan Kabupaten Musi Rawas selanjutnya”, papar H Hendra Gunawan.

Tentu saja keinginan luhur dan mulia elemen masyarakat tersebut bukan tanpa hambatan. Sebab ada pihak yang tidak mau mengakui capaian kemajuan pembangunan Musi Rawas yang sudah dilaksanakannya.

“Persoalannya bukan Saya mau diakui apa yang telah kita capai selama ini. Tetapi ada pihak yang kerjanya menilai dan mencela. Apapun yang kita lakukan tak ada baiknya. Semuanya Saya kembalikan kepada masyarakat dan warga Musi Rawas sendiri. Selebihnya Tuhan yang maha kuasa dan maha melihat apa yang sesungguhnya kita lakukan”, tutupnya.

Teks : Rehanudin Akil
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait