Tokoh Masyarakat Jamburejo Ajak Menangkan H2G-MULYA

SWARNANEWS.CO.ID, MUSI RAWAS | Ruseno mantan Kepala Desa Jamburejo Kecamatan Sumberharta Kabupaten Musi Rawas mengajak warga desanya untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H Hendra Gunawan dan H Mulyana yang populer dengan sebutan H2G-Mulyana, Senin 05/10/2020.

“Jangan ade yang ngecek (jangan ada yang berdusta) di antara kita. Mari kita dukung Paslon H2G-Mulya nomor urut 2”, ajak Ruseno.

Dilanjutkan Ruseno, Ia sejak tahun 1976 tinggal dan berjuang untuk masyarakat Desa Jamburejo. Selama sekitar 18 tahun mengemban amanah sebagai Kepala Desa Jamburejo.

“Sehingga Saya sangat paham dengan tipikal warga Jamburejo. Jangan ada dusta di antara Kita. H Hendra Gunawan sosok pemimpin yang sudah teruji, tertempah, karya-karyanya sangat jelas. Oleh sebab itu mari terus Kita pupuk kebersamaan serta kekompakan. Dan kita menangkan Paslon H2G-MULYA”, ajaknya.

Sementara H Hendra Gunawan dalam orasi politiknya mengajak keluarga yang hadir untuk terus mensosialisasikan, mengajak serta mendukung dan pada waktunya nanti mencoblos Paslon nomor urut 2 (dua).

“Jaga terus kekompakan keluarga kita. Jangan termakan hasutan. Terus lakukan sosialisasi, sampaikanlah pesan saya dan Pak Mulyana untuk berbondong-bondong ke TPS dan coblos H Hendra Gunawan dan H Mulyana, pada 09 Desember 2020 nanti”, ajak H Hendra Gunawan.

Acara yang berlangsung di kediaman Agus Cik di Dusun Enam (6) Desa Jamburejo Kecamatan Sumberharta ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Karena masih dalam masa Pandemi COVID-19.

“Saya mohon maaf dan tolong sampaikan kepada seluruh keluarga yang tidak dapat hadir dalam silaturahmi ini. Saya maunya bertemu dan mengundang lebih banyak lagi keluarga, namun karena aturan harus ada pembatasan jumlah orang yang berkumpul, makanya tidak semua keluarga dapat kita undang”, ungkap H Hendra Gunawan.


Selama kepemimpinannya lanjut H2G, baru saja Kabupaten Musi Rawas mendapatkan alokasi dana pusat yaitu Dana Insentif Daerah (DID) sejumlah lebih kurang 30 Miliar, karena telah berhasil dalam mencegah penularan COVID-19.

“Oleh karena itu capaian prestasi yang sudah Kita raih jangan sampai putar mundur lagi lantaran kurang bersyukur, kurang disipilin dan tidak mematuhi protap COVID-19”, ungkap pria yang sudah tiga puluh tahun lebih mendedikasikan pengabdiannya di Pemkab Musi Rawas.

Usai melakukan kampanye dialogis, H2G dan rombongan mengunjungi kediaman beberapa tokoh masyarakat di Desa Jamburejo.

Teks : Rehanudin Akil
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait