Ribuan Aksi Mahasiswa, Jl Radial – Pom IX di Tutup Sementara

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG |PALEMBANG | Ribuan mahasiswa Sumsel menggelar aksi menyampaikan aspirasi terkait penolakan undang-undang Cipta Karya, di simpang lima DPRD Sumsel, Rabu (7/10/2020).

Berdasarkan pantauan, aparat kepolisian sejak tadi pagi melakukan mengamankan menyebar di setiap sudut untuk mengamankan aksi massa agar berjalan dengan aman,damai serta lancar.

Nampak terlihat mahasiswa dari berbagai kampus universitas berdatangan dengan bersatu menyampaikan aspirasi secara bersama-sama dengan satu tekad dan tujuan.

Saat ini, puluhan provokator di amankan aparat kepolisian karena membuat kegaduhan menyusup di tengah kerumunan massa. Didapati bom melotok, dan senjata tajam.

Sementara itu, untuk arus lalu lintas melewati seputar simpang lima DPRD Sumsel sebagian dialihkan  pengendara  yang menuju Jl Radial. Sedangkan, menuju kapten A Rivai, Pom IX masih lancar meskipun sedikit mengganggu arus lalu lintas.

Kabag OPS Polrestabes Palembang, Edi Aprianto menyampaikan, 625 personil gabungan dari Polrestabes kota Palembang di turunkan untuk mengamankan aksi ribuan massa.

“Aksi massa mahasiswa ini di batasi batas pukul 18.00 WIB. Apabila melewati batas waktu ditentukan terpaksa aparat kepolisian membubarkan. Jika melawan berarti itu provokator,” kata Kabag OPS Polrestabes Palembang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait