Waspada  Jalanan di Indralaya Utara OI Sering Terjadi Lakalantas

SWARNANEWS.CO.ID, INDRALAYA OI |Waspada jalanan di Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI) Sumsel kembali menelan korban. Seperti yang diunggah di video  kecelakaan yang berdurasi 1 menit 37 detik di depan PT Arwana sempat heboh, karena korbannya banyak yang terkapar di tengah jalan, setelah kendaraan Daihatshu Grand Max Pick Up sempat terbalik.

Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi  saat dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP  Sutrisman SH, ternyata korbannya tidak ada satupun yang meninggal,

”Korbannya ada 5 orang, semuanya dalam kondisi luka-luka,”kata Kasat Lantas AKP Sutrisman.

Dikatakan AKP Sutrisman,  peristiwa laka tersebut terjadi pada Selasa (6/10)  sekitar pukul 10.10 wib, sebuah kendaraan Daihatsu Grand Max Pick Up nopol BG 9107 TB yang dikemudikan  Jodi Putrawan (20)  warga Lingkungan II RT  03 Kelurahan  Indralaya Mulya Kecamatan  Indralaya mengangkut  5 Orang penumpang.

Mobil yang dikendalikan Jodi  datang dari arah  Indralaya menuju Prabumulih  dengan kecepatan tinggi, tiba di TKP  Jalinteng Km. 34 Desa Tanjung Pering Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten OI atau dekat perusahaan keramik  PT Arwana  mengambil jalur kanan mendahului mobil  dengan nopol tidak diketahui.

Pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan mobil nopol  yang juga tidak diketahui, nyaris terjadi tabrakan, Jodi banting stir ke kanan untuk menghindari sambil menginjak rem.

Namun upayanya gagal  hingga lepas kendali dan terbalik di bahu kanan jalan sehingga terjadilah laka tunggal, dan 5 penumpang yang berada di belakang terpental semuanya keluar hingga terkapar,  orang memperkirakan para korban tersebut ada yang meninggal , namun ternyata  hanya  mengalami luka ringan dan kerugian material.

Adapun para korbannya, Imam Rajid Kobat (20) warga Dusun II Desa Beringin Dalam Kecamatan  Rambang Kuang Kabuaten OI luka ringan lecet dipinggang, Andi Putra (29) warga Dusun II  Desa Sugiwaras Kecamatan  Suka Karya Kabupaten  Musirawas  mengalami luka ringan lecet bahu kiri.

Lalu Wahyu Oji Saputra (24)  warga Lorong Karang Luhur Kelurahan Talang Putri Kecamatan Plaju Palembang luka  robek kepala kanan, Pindo (18) Mess Gas Jln Guru – guru Indralaya  robek kepala kanan, robek tangan  kanan, dan robek kaki kanan, Ari Yansah (31) warga  Mess Gas Jl. Guru – guru Indralaya luka  lecet pipi kiri.

Warga sekitar yang menyaksikan kejadian mewanti-wanti agar berhati-hati. Kondisi jalan Indralaya arah Prabumulih tergolong rawan kecelakaan.

Teks: Rel

Editor: Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait