Bupati Salurkan 2,5 ton Beras dan Uang 125 juta Untuk Korban Kebakaran

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | Sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat nya yang terkena bencana kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat beberapa waktu lalu, Bupati Lahat Cik Ujang,SH secara langsung turun dan memberikan bantuan berupa 2,5 ton beras dan uang senilai 125 juta, Kamis (08/10).

Nantinya, jika dilakukan pembangunan kembali rumah oleh Pemerintah, Cik Ujang meminta kepada keluarga besar warga pasar bawah yang menjadi korban kebakaran agar dapat mentaati dan menuruti aturan dari Pemerintah.

Dihadapan para korban musibah kebakaran, Cik Ujang juga menjelaskan bahwa, rencana akan dibangunnya kembali rumah yang telah hangus terbakar tersebut dengan bangunan yang sama, seluruh bangunan akan menghadap ke jalan tidak lagi seperti sebelumya yang tidak tertata rapi.

“Itu semua untuk bapak ibu bukan untuk kami, jangan sampai ribut pak bupati akan berusaha sekuat tenaga untuk mengajukan pembangunan rumah korban, jangan egois red, pak bupati minta kepada yang terkena musibah untuk nurut, pak bupati akan bangun kembali rumah yang terbakar,” pesannya.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait