Pengunjung Palembang Icon Sepi, Antisipasi Demo

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Dampak aksi ribuan mahasiswa yang berorasi di simpang lima DPRD Sumsel secara tidak langsung yang berbelanja di pusat perbelanjaan Foodmart Palembang Icon Mall, mengalami pengurangan pemasukan terlebih lagi pengunjung.

Hal tersebut diutarakan Dodi Rosadi, store manager Foodmart, saat di bincangi media Swarna news, Kamis (8/10/2020). Menurutnya, bukan hanya Customer dari tenant-tenant yang ada di sekitar mall namun juga dari customer lainnya di masa pandemi ini.

“Betul, kita ada pengaruh karena pengunjung kemungkinan khawatir karena ada ribuan mahasiswa orasi di depan DPRD Sumsel,” katanya.

Untuk mengantisipasi agar tidak di inginkan di Palembang Icon, lanjut Dodi, pihak manajemen menutup salah satu pintu Mall guna menjaga keamanan dan kenyamanan. ” Kita hanya menjaga agar tidak yang kita inginkan, memang ada pengunjung berbelanja tapi tidak sebanding sebelumnya,” ucap Dodi

Terkait penolakan undang-undang omnibus law cipta kerja, tambah Dodi untuk seluruh karyawan telah beraktivitas seperti biasanya karena keputusan itu mengikuti aturan yang ada

“Sebagai seorang karyawan itu berkewajiban untuk bekerja seperti biasanya dan itu hal utamanya. Adapun keputusan penolakan yang lain dari itu biasanya kami menurut aturan ada,” tandas dia.

Teks : Iwan
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait