Bentuk Perhatian, PT PLN Salurkan Bantuan Alat Rumah Tangga Kepada Korban Kebakaran

KWH Rusak Korban Kebakaran Akan Diganti secara gratis

 

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | Bantuan untuk korban kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat sampai hari ini terus mengalir, baik sembako maupun barang layak pakai. Salah satunya ialah PT PLN Unit Induk S2JB UP3 Lahat

Hari ini, secara langsung PT PLN Unit Induk S2JB UP3 Lahat menyalurkan bantuan berupa perlengkapan alat rumah tangga, yakni selimut, kasur dan bantal sebanyak 79 pcs.

Manager PT PLN Unit Induk S2JB UP3 Lahat melalui Manager Bagian Keuangan, SDM dan Administrasi PT PLN Persero UP 3 Lahat Martua Dalimunte didampingi Riki Bagus Santoso Manager Pemberdayaan YBM PT PLN, menyampaikan bahwa bantuan yang mereka salurkan hari ini berasal dari Yayasan Baitul Mal (YBM) milik PLN.

“Dari YBM ini, 65 persen dapat disalurkan untuk bantuan kepada korban bencana, salah satunya yang kita lakukan hari ini yakni memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Pasar Bawah Lahat,” ujar Martua Dalimunte

Dirinya berharap, semoga bantuan yang mereka berikan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi keluarga korban kebakaran. “Semoga juga bantuan ini dapat meringankan beban para korban” ujarnya.

Ditanya mengenai apakah ada penggantian KWH yg terbakar dari PLN untuk korban kebakaran, dirinya menjelaskan bahwa pihaknya juga akan memberikan atau memasangkan KWH baru secara gratis kepada warga korban kebakaran.

“Kita akan pasangkan secara gratis, namun dengan catatan rumah warga korban kebakaran sebelumnya sudah memiliki KWH meter, nanti jika rumah mereka sudah mendirikan rumah kembali maka laporkan lah kepada kami,” bebernya.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait