Bupati Banyuasin Mendapatkan Putra Baru

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Bupati Banyuasin H Askolani dan Ketua TP PKK Banyuasin dr. Fitriyanti Askolani sedang berbahagia. Tepat pada Jumat (9/10/2020). pukul 09.30 WIB, telah lahir putra pertama mereka dengan Panjang 52 cm dan berat badan 3,9 Kilogram.

Kelahiran melalui operasi cesar dibantu para dokter dan perawat Dr. Monica, SPOG (kandungan), Dr. Irwan (dr anak) dan Dr. Yusni (Anastesi) di Rumah Sakit Siloam Palembang.

Orang nomor satu di Banyuasin ini langsung mengazani putra buah cintanya dengan dr Fitri Nurwahid tersebut.

“Alhamdulillah, telah lahir putra kami pada hari ini, Jumat, 09 oktober 2020 pukul 09.30 Wib dengan BB 3,9 kg dan panjang 52 cm di Rumah Sakit Siloam Palembang melalui operasi cesar,” kata Bupati Askolani dengan wajah bahagia.

”Mohon doanya, semoga kelak menjadi anak yang soleh, berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi agama, masyarakat, bangsa dan negara aamiin,” harapnya.

Pada kesempatan ini, bupati Inovatif ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada para dokter dan perawat RS Siloam Palembang yang telah membantu persalinan, sehingga istri dr Fitri dan putranya dalam kondisi sehat.

”Terima kasih juga kepada seluruh masyarakat Banyuasin, yang telah mendoakan sehingga proses persalinan berjalan lancar dan selamat,” katanya.

Siapakah namanya? Bupati Askolani belum menyebut namanya secara terbuka. ”Nanti kita kasih tau namanya. Insyaallah namanya baik, bagus sebagai doa orang tua terhadap anaknya,” ungkap dia. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait