Kadinkes Prov Sumsel dan Kadinkes Lahat Tinjau Posko Kesehatan Korban Kebakaran

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan Dra.Hj.Lesty Nur Anggraini didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat Ponco Wibowo,S.KM.,M.Kes secara langsung mengunjungi dan meninjau posko kesehatan korban kebakaran Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat, Jum’at (09/10).

Dihadapan Kadinkes Provinsi Sumsel, Ponco Wibowo selaku Kadinkes Kabupaten Lahat menerangkan bahwa, saat ini pasokan obat-obatan untuk para korban kebakaran masih cukup dan terkondisi.

“Disini sebanyak tiga puskesmas yang terdiri dari puskesmas Bandar Jaya, Pagar Agung dan Pasar Bawah diturunkan untuk selalu standby di posko, ini dilakukan untuk warga yang memerlukan pertolongan,” ujarnya.

Disampaikannya juga bahwa, setidaknya ada tiga dokter diturunkan secara bergantian, perawat bekerja sama relawan pun disiagakan.

“Bagi warga khususnya korban kebakaran disini apabila memerlukan pertolongan pertama, langsung saja bawa ke posko kesehatan, disini kita telah siapkan dokter dan perawat serta obat-obatan yang secukupnya,” beber Ponco.

Teks: Jumra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait