Kompetisi Karaoke Heri-Soemarjono Disambut Heroik Rakyat Pali

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Berbondong-bondong masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) meriahkan dan menyaksikan Pembukaan Kompetisi Karoke Heri Amalindo-Soemarjono, Acara berlangsung di PALI Radio 93.8 FM Jalan Golf Permai Kelurahan Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi, Sabtu (10/10/20).

Bukan hanya dari Talang Ubi masyarakat yang mengikuti lomba karoke ini datang dari Desa-desa di Kecamatan Kabupaten PALI

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan, memakai masker, jaga jarak,serta mencuci tangan, di sediakan juga di Disenpektan.

Efran Direktur PALI Radio sebelumnya mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang telah hadir pada Acara pembukaan HEROKE(HeriKaroke) ini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati PALI yang suda mengsuport penuh dengan penuh kegiatan ini,Heri Amalindo masi Bupati PALI tetapi sedang cuti lantaran akan menghadapi Pilkada mendatang,” ujar Efran.

Sementara itu Heri Amalindo dalam sambutannya menyampaikan bahwa kompetisi ini guna untuk menjalin silaturahmi yang lebih dekat dengan Masyarakat Kabupaten PALI.

“Kita menggelar Lomba Heroke untuk menggali bakat-bakat Ibu-Bapak atau Masyarakat Kabupaten PALI yang suka bernyanyi bisa ikut dalam kompetisi,di sini kita bukan hanya membuka kompetisi tetapi ber hibur di malam minggu,” jelasnya.

Lanjut Heri menyampaikan sebentar lagi akan menjelang Pemilihan kepala Daerah Masyarakat Kabupaten PALI di harapkan tetap Kompak cerdas dalam memilih.

“Ingat 9 Desember 2020 mendatang jangan salah pilih,boleh ke kiri atau kekanan tetapi tetap nomor 02 Heri Amalindo-Soemarjono,”Pungkas Pasangan Petahana Heri Amalindo-Soemarjono yang akan bertarung dalam kontestasi Pilkada PALI.

Kompetisi Karoke Heri Amalindo-Soemarjono di buka langsung oleh Heri Amalindo, pendaftaran di buka pada tanggal 03-09 Oktober 2020,banyak hadia menarik.

Teks/Editor : Sangkut/Asih

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait