Pemuda Muhammadiyah Padang Bindu Salurkan Bantuan Warga Mulak Sebingkai

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Padang Bindu, secara langsung menyalurkan bantuan dari warga Kecamatan Mulak Sebingkai khususnya warga Muhammadiyah, Minggu (11/10).

Ketua PCPM Mulak Sebingkai Herdi Maulana melalui koordinator kegiatan Rahmad Khairul mengatakan bahwa, apa yang mereka salurkan hari ini adalah bentuk perhatian mereka kepada korban kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat beberapa waktu lalu.

“Bantuan yang diberikan ini juga merupakan bantuan dari seluruh warga desa yang ada di Kecamatan Mulak Sebingkai Kabupaten Lahat, semoga bantuan yang disalurkan ini dapat meringankan beban para korban,” bebernya.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa sembako, pakaian layak pakai dan alat dapur.

“Penggalangan dana ini juga digerakkan oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Padang Bindu. Inilah yang kami bisa berikan kepada warga korban kebakaran,” lanjutnya.

Disampaikannya juga, mereka korban kebakaran walaupun tidak sedarah namun mereka adalah saudara. “Kami ikut berduka atas musibah yang menimpa keluarga kita di pasar bawah, semoga Allah memberikan hikmah kepada kita semua atas kejadian ini,” tegasnya didampingi anggota PCPM Padang Bindu yakni Ryan, Meilan dan Didit.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait