Gubernur Sumsel Dukung Pelaksanaan Seminar dan Musyawarah Nasional XXVIII ALSA Indonesia 2021

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Provinsi Sumatera Selatan dengan berbagai prestasi dan tuan rumah event nasional dan internasional kembali dipercaya menjadi tuan rumah dalam event Seminar dan Musyawarah Nasional XXVIII ALSA National Chapter Indonesia. Berbagai persiapan terus dilakukan jelang pelaksanaan event tersebut mulai dari perwakilan ALSA National Chapter Indonesia bersama pengurus ALSA Local Chapter Universitas Sriwijaya mengadakan audiensi bersama Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru bertempat di Ruang Tamu Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (6/10) siang.

Pelaksanaan audiensi tersebut dilakukan sehubungan dipercayakannya kembali Universitas Sriwijaya yang merupakan Perguruan Tinggi Negeri kebanggaan Provinsi Sumatera Selatan sebagai tuan rumah event Seminar dan Musyawarah Nasional XXVIII di Palembang pada Maret 2021 yang mengusung tema Berejo Bersamo, Berembok Bersamo

Audiensi ini diterima langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru dan dihadiri oleh M. Rezza Hikmatullah selaku Perwakilan National Board ALSA National Chapter Indonesia, Fadhlan Taufiqurrahman selaku Director ALSA Local Chapter Universitas Sriwijaya didampingi Alya Zitta Kamila selaku Secretary General ALSA Local Chapter Universitas Sriwijaya, Rizqiyah Putri selaku Project Officer Seminar dan Musyawarah Nasional XXVIII 2021 dan kepanitiaan.

Adanya Universitas Sriwijaya kembali dipercaya sebagai tuan rumah event Seminar dan Musyawarah Nasional XXVIII tahun 2021 mendapat sambutan hangat dan dukungan dari Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru. Tentunya acara ini akan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19

Pada prinsipnya, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menyambut baik dan mendukung diadakannya kegiatan tersebut, apalagi ini kegiatan pemuda dan mahasiswa yang tentu diharapkan akan memberikan nilai tambah dan dampak bagi masyarakat Sumatera Selatan. Apalagi banyak rekan mahasiswa yang berasal dari luar Sumatera Selatan, tentu ini akan menjadi momentum untuk mempromosikan budaya dan pariwisata yang ada di Sumatera Selatan ditengah pandemi covid-19 ungkap HD, sapaan akrab H. Herman Deru, Mantan Bupati OKU Timur 2 periode ini.

Dalam audiensi ini turut hadir, kepala OPD Provinsi Sumsel dan jajaran.

Kontributor: Annisa Sidney
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait