Himbau Masyarakat, Jl Simpang Lima DPRD Sumsel di Tutup

TNTNEWS.CO, PALEMBANG – Ruas jalan menuju arah Simpang Lima DPRD Provinsi Sumsel untuk sementara ditutup. Akses jalur pengendara roda dua dan empat diarahkan melintas sesuai yang telah di tentukan.

Hal ini berdasarkan informasi video Satuan Lalulintas (Satlantas) Polrestabes kota Palembang di group, Senin (12/10/2020). Disebabkan ada pengunjuk rasa demo penolakan UU Cipta Kerja

Berdasarkan pantauan, personil aparat kepolisian Polrestabes Palembang, Babinsa, dan dishub bersiaga di lokasi sepanjang jalan mengarah ruas jalan Simpang Lima DPRD Sumsel.

Pengamanan ketat di jaga, mobile water Canon dan pagar kawat memblokade arah jalan simpang lima menuju Jl Kapten A Rivai, dan Pom IX DPRD Sumsel.

Dihimbau untuk masyarakat untuk tidak melewati jalan tersebut guna menjaga keamanan kenyamanan dan ketertiban pengendara berlalu lintas.

Diketahui, (1) Jl. lintas menuju Universitas Tridinanti diarahkan Jl. Sudirman ( SMAN 3 ), Jl. Bukit menuju Samsat diarahkan dari Padang Salasa menuju Pasar Gubah, dan masjid taqwa diarahkan belok kiri/kanan

(2) Simpang Angkatan 45, dari arah Polda diarahkan ke Jl. Macan Lindungan, begitu juga sebaliknya, Jl Simpang Sumpah Pemuda di putar balikkan melalui JL Angkatan 45, Jl. Simpang Charitas diarahkan dari Simpang Polda menuju Air Mancur, Veteran.

(3) Simpang Palembang Indah mall (PIM) dari simpang Internasional Plaza (IP) diarahkan simpang Kedaung atau pasar 26 ilir dan sebaliknya.

Teks : Iwan
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait