Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur Merapi Area, Bupati Lahat Lakukan Monev

SWARNANEWS.CO.ID.LAHAT I Bupati Lahat Cik Ujang,SH secara langsung melaksanakan kunjungan kerja di Kecamatan Merapi Area berfokus di Kecamatan Merapi Selatan, dalam kunjungan kerjanya kali ini, Cik Ujang terfokus pada Monitoring dan Evaluasi (Monev) pembangunan infrastruktur desa.

Cik Ujang mengatakan, dalam rangka monitoring dan evaluasi (Monev) pembangunan infrastuktur di seluruh Kecamatan terutama hari ini di Kecamatan Merapi Area yang insyaallah sudah berjalan, lancar dan hari ini dirinya ingin melihat Iangsung pembangunan tersebut.

Disampaikannya juga, Alhamdulillah pembangunan jalan sudah berjalan dengan baik, sebagai Bupati Lahat, ia berusaha semaksimal mungking untuk membangun seluruh wilayah di Kabupaten Lahat ini. Karna dananya terbatas akan dibagi sesuai dengan kebutuhan.

“Didalam hal ini Pemerintah sudah mengangarkan untuk pembangunan infrastruktur jalan di Merapi Selatan ini kurang lebih sepanjang 4 KM dan jalan ini kita buat dari Desa Perangai sampai Desa Padang dan nanti akan kita aspal, untuk desa yang belum, jalannya akan kita perbaiki pada anggaran selanjutnya,” jelas Cik Ujang.

Dirinya berpesan kepadaba masyarakat khusunya Desa Perangai agar nantinya dapat menjaga dan merawat jalan tersebut, hati-hati yang mengendarai mobil atau motor dan tidak usah kebut-kebutan.

Bersama Camat Merapi Selatan, serta didampingi Kepala Desa Perangai serta tamu undangan, Cik Ujang langsung melakukan pengecoran titik nol.

Disamping itu, salah satu tokoh masyarakat kepada awak media menyampaian, atas nama masyarakat Merapi Area mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Bupati Lahat Cik Ujang yang telah hadir dan melaksanakan Monev disini.

“Terima Kasih juga kami sampaikan kepada Bupati yang telah melaksanakan pembangunan dengan bagus, baik itu disektor transpotasi, pendidikan dan juga pertanian, semoga jalan yang dibangun ini membawa berkah serta bermanfaat dan bisa mensejaterahkan masyarakat, terutama masyarakat yang ada di Kecamatan Merapi Area.

Hadir pada kesempaten tersebut Jajaran OPD, seluruh Camat Merapi Area, seluruh Kades Merapi Area, seluruh BPD, Tokoh Masyarakat, Adat dan Agama Kecamatan Merapi Selatan.

Teks: Jumra

Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait