DPAC PKB Jayaloka Adakan Konsolidasi Pemenangan H2G

SWARNANEWS.CO.ID, MUSIRAWAS |H Mochpianto, Ketua DPC  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Musi Rawas mengatakan  kegiatan konsolidasi merupakan  kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh setiap DPAC. Hari ini kita khusus konsolidasi partai di Kecamatan Jayaloka dengan agenda utama pemenangan H Hendra Gunawan dan H Mulyana sebagai Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas pada Pilkada 2020.

Pernyataan ini disampaikannya  di hadapan Dewan Pimpinan Ranting Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se- Kecamatan Jayaloka yang terdiri dari perwakilan 12 desa dan 1 kelurahan yang menghadiri acara konsolidasi internal partai yang diselenggarakan oleh DPAC Kecamatan Jayaloka di Desa Sukowono Dusun 3, Rabu  (14/10/2020).

H Mochpianto menyatakan dengan tegas bahwa seluruh perangkat PKB mulai dari DPC, DPAC, DPRt, kader dan simpatisan  harus memenangkan H Hendra Gunawan dan H Mulyana sesuai dengan instruksi partai.

 

H Gunawan selaku ketua DPAC Kecamatan Jayaloka sekaligus merupakan anggota DPRD Musi Rawas pada kesempatan konsolidasi mengatakan agar lebih optimal kerja PKB dan selaku anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas maka untuk Ketua DPAC PKB Kecamatan Jayaloka berikutnya adalah Marta Dede Saputra SH.

H Taslim, anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas Daerah Pemilihan Kecamatan Megang Sakti, juga sebagai sekretaris DPC PKB juga ikut menghadiri kegiatan dan menyatakan dukungan penuh untuk pemenangan H Hendra Gunawan dan H Mulyana.

Sementara itu, Ketua Panwascam Jayaloka, Yosi Candra Irawan mengatakan  selama kegiatan juga dilakukan pengawasan mengingat saat ini masih dalam masa kampanye Pilkada Musi Rawas 2020.

“Memang hari ini jadwal kampanye H2G di Kecamatan Jayaloka. Sehingga dilakukan pengawasan setiap tahapan.
Harapan kami selaku bagian penyelenggara, semua kegiatan Pilkada Musi Rawas khususnya di Jayaloka akan berlangsung dengan damai sesuai tahapan yang ada,” ujar Bang Yoss.

Teks: Supriadi
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait