Kader dan Pengurus Partai Demokrat ‘On Fire’ Menangkan H2G-MULYA

SWARNANEWS.CO.ID, MUSI RAWAS | Jajaran kader dan pengurus Partai Demokrat on fire (semangat_red), memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2 H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G-MULYA), seperti disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas, H Alamsyah Manan, SH, Selasa,13/10/2020.

Politisi yang sudah empat periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas ini baru saja menakhodai partai politik besutan Presiden RI ke enam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Sekira tiga bulan lalu, Alamsyah dikukuhkan DPP Partai Demokrat (PD) sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang PD Kabupaten Musi Rawas. Ia menggantikan pendahulunya H Ismun Yahya.

Terkait dinamika Pilkada Kabupaten Musi Rawas tahun 2020, PD mengusung Paslon H2G-MULYA. Alamsyah dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPC PD Kabupaten Musi Rawas belakangan ini menegaskan kepada semua kader untuk patuh dengan keputusan DPP Partai Demokrat dimana pada Pilkada Mura wajib memenangkan H Hendra Gunawan dan H Mulyana.

“Semua kader harus patuh dengan keputusan DPP Partai Demokrat. Secara khusus seperti saudara Lukman Umar sebagai ketua Bagian Pemenangan Pemilu di DPC Partai Demokrat Musi Rawas. Kemudian, Ismun Yahya sebagai mantan Waka DPRD Musi Rawas periode 2014-2019 dari Fraksi Partai Demokrat, sekaligus pelaksana tugas Ketua DPC Partai Demokrat Mura. Kepada keduanya untuk mengundurkan diri baik sebagai kader maupun sebagai keanggotaan Partai Demokrat karena sudah terbukti mendukung Paslon yang tidak didukung oleh Partai Demokrat. Bersikaplah gentle dalam mengambil sikap”, tegasnya.

Sikap politik Alamsyah dalam memenangkan Paslon H2G-MULYA bukan isapan jempol atau move politik semata. Saat ditemui awak media di Kantor DPC PD Musi Rawas, Ia sedang rapat evaluasi dalam hal pemenangan H2G-MULYA.

“Kami bergerak dengan cara dan ala partai kami. Sebab kami diberikan tugas langsung dari Ketum AHY dan DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan Ir Ishak Mekki untuk secara totalitas memenangkan Paslon H2G-MULYA”, ungkap Alamsyah didampingi Wakil Sekretaris Siswantora, SPd, dan Bendahara Beni Candra, SE.

Alamsyah juga memastikan seluruh unsur dan elemen partai harus bergerak untuk kemenangan H2G-MULYA. Bagi kader Partai Demokrat Musi Rawas tidak ada alasan untuk tidak memenangkan Paslon Nomor 2 pada Pilkada Musi Rawas 2020 ini. Sebab merupakan keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat.

“Konsekuensi berpartai politik maka harus tunduk dan terikat dengan keputusan partai. Jika sudah merasa tidak sejalan dengan partai, ya silakan secara gentle menunjukkan sikap untuk keluar partai”, tutupnya dengan tegas.

Teks : Rehanudin Akil
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait