KPU PALI Deklarasi Damai

SWARNANEWS.CO.ID,PALI | Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) gelar Deklarasi Pemilu Damai jelang Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang, Rabu (14/10/20)

Dengan adanya deklarasi ini bisa Mewujudkan Pilkada di Bumi Serepat Serasan berjalan tertib, aman dan sehat.

Deklarasi Pemilu Damai ditandai dengan pelepasan Burung Dara dan penandatangan kesepakatan bersama, serta secara bersama Kedua Paslon membaca pernyataan Deklarasi Damai untuk membuat kesepakatan Pilkada PALI berjalan dengan aman,jujur,dan sehat.

Deklarasi damai tersebut diikuti dua Paslon peserta Pilkada, yakni paslon nomor urut 1 Devi Haryanto SH MH -Darmadi Suhaimi SH dan Paslon nomor urut 2 Ir Heri Amalindo MM -Drs Soemarjono.

Ketua KPU PALI Sunario SE, mengatakan dengan adanya Deklarasi Damai ditandai dengan pelepasan burung dara secara bersama, bahwa kita harus kompak dan menjaga kesatuan serta persatuan yang ada.

“Adanya Kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Kesepakatan bersama dengan berjanji untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pada saat Pesta Demokrasi berjalan ini,”ucapnya.

Sunario menghimbau seluruh paslon dan tim pemenangannya, untuk menjaga situasi politik di kabupaten Pali agar tetap kondusif.

“Silahkan menyampaikan informasi kepada masyarakat demi menarik simpati, dengan menyampaikan visi misi agar masyarakat bisa menilai dan menentukan pilihannya pada 9 Desember 2020,”terang Sunario.

Di tengah Pandemik Covid-19, seluruh Paslon agar bisa memperhatikan Protokol Kesehatan, dan pada saat kampanye agar bisa menggunakan Media Sosial agar terhindari sambung Sunario.

“Seluruh Paslon boleh melakukan kampanye door to door, agar tetap memperhatikan Protokol kesehatan, tidak boleh mengumpul orang banyak,”pungkasnya.

Teks/Editor :Sangkut/Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait