Meski Jagonya Didiskualifikasi, PBB OI Tak Bergeming Tetap Kompak dan Solid

SWARNANEWS.CO.ID  OGAN ILIR  Pasca putusan diskualifikasi  KPU Kabupaten Ogan Ilir (OI) kepada pasangan Ilyas-Endang, suhu  politik di Kabupaten OI semakin panas. Pihak Ilyas_Endang tak bisa menerima begitu saja atas putusan dari KPU OI tersebut dan mereka mengajukan gugatan ke Mahkamah Agung.

Menyikapi kondisi tersebut berbagai reaksi muncul dari para pendukung, baik itu reaksi dari Partai Pungusung maupun reaksi dari para relawan Ilyas -Endang.

Dari internal Partai Bulan Bintang  (PBB) Kabupaten OI sebagai  salah satu partai pengusung Ilyas –Endang tak bergeming atas putusan tersebut.

Menurut  Ketua DPC PBB Ogan Ilir Rahmadi Djakfar pihaknya  menginstruksikan terhadap kader-kader dan simpatisannya untuk tetap menjaga kekompakan dalam situasi apapun.

” Kepada saudara-saudaraku para pengurus cabang, pimpinan anak cabang, ranting serta simpatisan Partai Bulan Bintang di Ogan Ilir agar tetap kompak dan solid.” ujarnya.

Rahmadi menegaskan  agar semua elemen partai  tetap berdiri tegak dalam kehormatan, dan senantiasa istiqomah dalam garis perjuangan untuk Ilyas Endang.

“Saat ini seluruh jenjang partai sedang melaksanakan ikhtiar untuk menyelamatkan, memenangkan dan mengawal pasangan Ilyas Endang dalam Pilkada ini, bahkan Ketua Umum PBB, Bang Yusril (Yusril Ihza Mahendra,) ikut turut tangan,” kata Ramadi.

Untuk itu politisi piawai ini meminta kader PBB agar terus berjuang, tegak lurus berdiri dengan kehormatan Untuk Ilyas-Endang,  sesungguhnya setelah kesulitan, pasti ada kemudahan. Mari kita sama-sama berdoa sekuat kuatnya, Insha Allah , Yang Maha Kuasa akan memberikan jalan keluar yang baik.

sesungguhnya Allah tidak pernah kalah dalam setiap urusan, cuma kita yang tidak tau cara dan rencanaNya.

” Tidak ada yang perlu di cemaskan, Allah SWT bersama Kita , Merdeka , Lanjutkan Dua Priode,” tegas politisi kawakan Partai Bulan Bintang tersebut

Teks: Rel

Editor: Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait