PALI Genjot Pembangunan Gedung Utama Daerah

SWARNANEWS.CO.ID,Pali | Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) genjot pembangunan gedung-gedung untuk perkantoran guna mewujudkan Bumi Serepat Serasan Serasinia, Rabu (14/10/20).

Pemerintah PALI melalui Dinas Perkim membangun Kantor Mako Brimob Batalyon C lokasi Mako Brimob di Kilometer 10 Kelurahan Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi.

Pembangunan Mako Brimob saat ini pengerjaan nya baru 15% berjalan, bahkan saat peletakan batu pertama Langsung dilakukan oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM pada saat kunjungan kerja (Kunker) Ke PALI.

Kepala Dinas Perkim, Dayat ST Melalui PPK Junaidi Didampingi PPTK Dirman mengatakan bahwa pembangunan kantor Mako Brimob PALI sudah mulai berjalan untuk sistem pengerjaannya dari bulan Agustus 2020.

“Untuk saat ini kita fokus mengerjakan pembangunan kantor Mako Brimob Batalion C,”ungkapnya.

Junaidi juga menuturkan Pembangunan Kantor Mako Brimob PALI dikerjakan oleh PT Putra Heri Renisa dengan Anggaran RP. 4.911.992.000 masa pengerjaannya selama 135 hari.

“Pembangunan saat ini baru berjalan 15% dan tentu kita terus mengupayakan percepatan dalam sistem pengerjaan nya, Ya mudah mudahan saja tidak ada halangan dan rintangan sehingga kantor Mako Brimob PALI cepat selesai.”pungkasya.

Teks/Editor :Sangkut/Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait