PDAM Minta Lahan Pemprov di Kalidoni

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG- Anggota DPRD Provinsi Sumsel melakukan kunjungan reses Daftar Pemilihan (Dapil) Sumsel II di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi Palembang, Rabu (14/10/2020).

Anggota DPRD Sumsel dari Partai Gerindra Budiarto Masrul, menyampaikan dalam waktu dekat PDAM Tirta Musi akan membuat intake atau tempat penampungan air bersih, guna memenuhi suplay permintaan pelanggan di kota Palembang.

” Kita tahu pembuatan intake itu sebagai menanggapi keluhan warga tentang permintaan air bersih yang belum berimbang dengan suplay dari PDAM,” katanya.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Tirta Musi Palembang, Ir Andi Wijaya menambahkan, kedatangan anggota DPRD Sumsel ini sebagai dukungan untuk produktivitas PDAM kedepan.

” Saat ini kita meminta lahan kepada Pemerintah Provinsi Sumsel, khusus lahan kecamatan Kalidoni guna membuat intake baru dikawasan itu,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan reses itu, M Yansuri dari Partai Golkar, Zulkifli dari PDI Perjuangan, Antoni Yuzar dari PKB, Anwar Al Saydat dari PKS, Budiarto Masrul dari Parta Gerindra, Tantama Tanjung dari Partai Demokrat, dan Indrianto dari Partai Nasdem

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait