Polda Sumsel Segera Miliki Kolam Renang

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, di dampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH dan PJU Polda Sumsel, melaksanakan Coffee Morning Polda Sumsel dan Ground Breaking Pembangunan Kolam Renang di komplek Pakri Palembang, Rabu (14/10/2020).

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM menyampaikan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten PALI yang telah ikut memberikan kontribusi dalam pembangunan kolam renang, yang diwakili PLT Bupati Pali Ferdian Andreas Lacony beserta staf. Banyak sekali manfaat dan fungsi dari kolam renang ini, di antaranya berfungsi sebagai sarana Olahraga. Berenang merupakan salah satu jenis olahraga yang banyak memiliki manfaat dan menyehatkan. Penelitian terbaru menunjukan jika olahraga renang sangat efektif dalam mengurangi arthritis, mengurangi asma dan penyakit jantung, serta terapi medis pada saat berenang di kolamnya.

Yang kedua, kolam renang merupakan sarana rekreasi tempat bermain yang memberikan rasa nyaman kepada pengunjungnya. Kolam renang ini juga menjadi sarana sosialisasi serta simbol Polri dalam kebersamaan bersama masyarakat,” ucap Kapolda Sumsel.

Selain itu, kolam renang ini nanti dapat dipergunakan Anggota Polri PNS untuk kegiatan dinas serta dalam pembinaan olahraga. Ataupun dalam giat Kesamptaan Polri atau untuk kepentingan dinas lainnya, serta kegiatan masyarakat yang juga dapat memanfaatkannya,” imbuh Jenderal bintang dua ini. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait