PWI Musi Rawas adakan Konferensi Kabupaten ke-2

SWARNANEWS.CO.ID, MUSIRAWAS |Pjs Bupati Musi Rawas, Ahmad Rizali berharap dimasa menjelang Pilkada Musi Rawas, wartawan dapat membuat tulisan yang menyejukkan dan mencerdaskan semua berdasarkan data dan fakta bukan isu, Insa Allah Pilkada Tahun 2020 akan menghasilkan Pemimpin yang baik bagi seluruh masyarakat Musi Rawas. Hal ini disampaikan dalam Konferensi Kabupaten Ke II Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Musi Rawas di gedung BLK Kabupaten Musi Rawas (14/10/20).

Konferda kali ini mengangkat Tema “Kedepankan Etika Pers Dalam Mensukseskan Pilkada Musi Rawas Tahun 2020” dan dihadiri Ketua PWI Sumatera Selatan Firdaus Komar, Kepala Dinas Kominfo Musi Rawas Muhammad Rozak, Polres Musi Rawas, Ketua PWI Musi Rawas periode 2017-2020 Novi Yansah, Ketua PWI Lubuklinggau, Ketua PWI Muratara, serta Pengurus dan Anggota PWI Musi Rawas.

Ketua PWI Musi Rawas Novi Yansyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Musi Rawas yang tidak bosan dalam mendukung PWI Mura.

“Terimakasih Kepada Pemkab Mura, semua fasilitas yang telah disediakan merupakan wujud sinergititas PWI dengan Pemkab Mura”.
Selanjutnya, Novi Yansyah juga menyampaikan pada hari ini pengurus Pengurus PWI Periode 2017-2020 akan berakhir dan akan ada pengurus baru, sangat berharap jajaran Forkopimda agar tetap bersinergi dan selaras dalam membangun Kabupaten Musi Rawas.

Firmansyah, salah seorang peserta Konferda mengucapkan selamat kepada Jhuan Silitonga yang terpilih sebagai Ketua PWI Kabupaten Musi Rawas periode 2020 -2023.

“Semoga Kepengurusan PWI Musi Rawas segera terbentuk dan dapat melaksanakan rapat kerja sehingga roda organisasi dapat berjalan lebih baik lagi” ujar Firman.

Teks: Supriadi
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait