DPRD Sumsel Dapil VI Serap Aspirasi Masyarakat PALI

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Guna menyerap Aspirasi masyarakat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Selatan) Davil VI meliputi Kabupaten Kota Perabumulih, Kabupaten Muara Enim, dan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melakukan Reses tahap II tahun 2020, Rabu (14/10/20).

Anggota DPRD yang tergabung dalam Reses Samsul Bahri, Rizal Kenedi, Asgianto, Lia Angraini, Firdaus, dan Ersangkut, turut hadir Bupati PALI dalam hal ini di wakili oleh Asisten III Kusmayadi, Camat Talang Ubi Hardin Mnuh, Kepala Desa di Kecamatan Talang Ubi serta masyarakat yang akan menyampaikan aspirasi nya.

Samsul Bahri selaku koordinator reses Anggota DPRD Sumsel mengatakan kedatangan wakil rakyat dari provinsi ini untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

“Melihat aspirasi yang suda terealisasi dan menambah aspirasi-aspirasi yang masyarakat usulkan,” ucapnya.

Lanjut Samsul, Aspirasi yang di serap melalui Reses pertama di Kabupaten PALI suda terealisasi

“Aspirasi yang suda terealisasi antara lain,Jalan Belimbing PALI, Gedung Sekolah, Drainase dan masi banyak yang suda terealisasi lain nya,” jelasnya.

Sementara itu Asisten III Kusmayadi berharap kepada wakil rakyat dari Davil VI dapat mewujudkan ke ingin masyarakat untuk kepentingan umum.

“Harapan menjadi kenyataan itu yang bisa kami ucapkan, tentu nya untuk aspirasi yang sudah terealisasi kami ucapkan terimakasih,” harap nya.

Aspirasi yang suda terealisasi antara lain,Jalan Belimbing PALI, Gedung Sekolah, Drainase dan masi banyak yang suda terealisasi lain nya.

Teks : Sangkut
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait